Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Telan Kekalahan Saat Laga Tandangnya Di Lanjutan Liga Spanyol

TERBIT.COM- Real Madrid pulang tanpa point dari stadion Mestalla setelah kalah 1-2 dari Valencia pada hari rabu (3/4/2019) dari gol Goncalo Gusdes dan Ezequiel Garay telah menghilangkan harapan El Real untuk memangkas selisih point dengan Atetico Madrid di papan klasemen.


Dari penguasaan bola sebenernya Madrid lebih unggul dari persentase 68 persen, adapun satu-satunya gol datang dari Karim Benzema yang memanfaatkan umpan sepak pojok. Pemain asal Brazil itu masih tidak begitu percaya bahwa hasil pertandingan mencerminkan permainan “kami tidak unggul, kami mengontrol babak pertama tetapi pada menit-menit terakhir mereka mendapat tujuan untuk memenangkan pertandingan’.

Akibat kekalahan ini Madrid tertahan ditangga ketiga klasemen Liga Spanyol 2018-2019 dengan perolehan 57 point dan untuk papan skor tidak berubah sampai terdengar bunyi Panjang peluit wasit.

Usai pertandingan, Zidane tak mau mengeritik pemainnya, pelatih asal Perancis ini merasakan kekalahan pertama sejak kembali ke Real Madrid, pada bulan maret ini. Zidane bahkan menolak menarik terlalu banyak kesimpulan dari hasil laga ini.

“Saya tidak bisa menyalahkan pemain untuk apapun mereka bermain dengan baik dan bekerja keras” kata Zidane. Tambah ujurnya “Malam ini kami menghadapi tim yang bagus dan tentu saja kekalahan selalu menyakitkan.

Sebelumnya, pelatih berusia 46 tahun ini sering disebut-sebut sudah melihat pembentukan tim untuk musim depan dan dia juga sudah mengindikasikan sudah memiliki rencana untuk musim 2019-2020.
Tuan rumah , Valencia untuk sementara lebih unggul atas Real Madrid saat bermain dikandang sendiri, Stadion Mestalla, Rabu (3/4/2019). Valencia mengakhiri babak pertama dengan kondisi memimpin pertandingan untuk perolehan skor 1-0 atas Reall Madrid.

Valencia terus mengalami tekanan sepanjang interval pertama dengan presentase penguasaan bola hanya 33 persen. Kendati demikian tim tuan rumah bisa mencuri gol lebih dulu Goncalo Guedes membuka keunggulan pada menit ke 35 setelah sepakannya kepojok gawang tak sanggup dibendung kipper Keylor Navas dan taka da gol tambahan sampai wasit menyudahi babak pertama.

Pada pertandingan di amaestalla, Kamis (4/4/2019) Dinihari, Los Blancostertinggal dua gol lebih dahulu dari Ezequiel Garay dan Ganclo Guedes. Barulah Karim Benzema menciptakan gol hiburan Madrid di detik-detik terakhir pertandingan.

Real Madrid telah mengalami kesulitan seusai tersingkir dari Liga Champions dan hanya mendapatkan gelar juara Piala Dunia Klub sebagai trofy hiburan. Saat ini, Los Blancos tertinggal 13 poin dari Barcelona dan Cesemiro menyakini jika para pemain Real Madrid perlu kerja keras lagi dengan pertandingan yang tersisa.
“Real Madrid harus melalukan yang terbaik baik di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan” kata Casemiro. Kekalahan dari Velincia sangat sulit diterima akan tetapi kami perlu bekerja keras , “kami tahu kami tidak menunjukan permainan terbaik”. “ kami tahu tidak mudah bagi kami saat ini mengingat tim ini gagal dalam beberapa kesempatan. Kami harus kembali dominan pada musim depan,” ujur Casemiro menambahkan.
Selanjutnya Real Madrid akan menghadapi Eibar pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol, Sabtu (7/4/2018)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola