Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Tegaskan Tak Akan Lakukan Belanja Lagi, Karena Skuatnya Telah Amat Luar Biasa

TERBIT.COM – Bursa transfer Liga Italia akan segera ditutup pada tanggal 2 September 2019 mendatang, akan tetapi Real Madrid sampai saat ini masih saja dikait-kaitkan dengan beberapa pemian, salah satu yang terkuat adalah sosok Neymar JR, menanggapi hal tersebut Direktur Real madrid, Emilo menegaskan bahwa Real Madrid tidak akan melakukan belanja lagi, karena menurutnya skuatnya saat ini telah amat luar biasa.

Setelah melalui musim yang cukup buruk pada 2018/2019, maka untuk menyambut musim 2019/2020, Real Madrid memutuskan untuk bangkit, mereka melakukan perombakan besar-besaran, bahkan melakukan investasi besar untuk pemain-pemain anyar mereka. Terhitung Real Madrid telah menghabiskan dana sebesar 30 juta euro untuk membeli Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan juga Rodrygo. Selain itu Madrid juga mendapatkan tambahan amunisi setelah Rodrygues kembali ke Bernabeu usai menyelesaikan tugasnya di Bayern Munich sebagai pemain pinjaman selama dua musim lamanya.

Telah memiliki skuat yang cukup mumpuni akan tetapi pada kenyataanya Real Madrid belum mampu tampil cukup meyakinkan diawal Liga Spanyol 2019/2020. Dalam pekan pertama La Liga, Real Madrid sempat mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1, akan tetapi hasil baik tak mampu dipertahankan, karena pada pertandingan selanjutnya saat menjamu Real Valladolid di Bernabeu mereka justru ditahan imbang dengan skor 1-1.

Melihat hasil yang tak terlalu meyakinkan sejak ajang pra musim hinga awal musim kompetisi ini membuat Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pamain lagi, diyakani bahwa Real Madrid belum puas dengan raihan skuat mereka saat ini, ada satu nama yang telah lama dikait-kaitkan oleh Real Madrid, dia adalah Neymar JR. Neymar telah dipastikan ingin segera hengkang dari PSG, karena hal tersebut dia mulai dikaitkan dengan beberapa klub salah satunya adalah Real Madrid. Kabarnya Real Madrid akan melakukan tensfer Neymar dengan memasukan Luka Jovic sebagai salah satu penebusannya. Akan tetapi hal ini juga belum diketahui kepastiannya.

Harus diingat bahwa saat ini mantan bintang Barcelona tersebut berstatus sebagai pemain termahal dunia setelah dirinya ditrasnfer dari Barcelona ke Paris Saint Germain, dirinya kala itu dihargai semahal 229 juta euro, karena hal tersebut PSG diyakini juga membandrol Neymar dengan harga selangit untuk klub-klub yang memang meminati pemiannya tersebut.

Menjawab semua asumsi yang tengah beredar mengenai perkiraan aktifitas belanja Madrid, Direktur Real Madrid, Emilo mengatakan bahwa Madrid telah memiliki skuat yang luar biasa.

“Kami tidak ingin membicarakan tentang pemain-pemain yang bukan milik kami dan kami tidak akan mengubah kebijakan,” Butragueno mengatakan dilansir Marca.
“Kami ingin menghormari dan kami punya sebuah skuat yang luar biasa. Itulah yang sebenarnya.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola