Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Tak Akan Terburu-buru Rekrut Kylian Mbappe


TERBIT.COM – Kabar terbaru hari ini memang cukup membuat penasaran pasalnya dikabarkan bahwa Real Madrid berminat untuk mendatangkan salah satu pemain anyarnya yaitu Kylian Mbappe, namun walaupun begitu tim asuhan Zinedine Zidane ini tidak ingin terburu buru dalam hal merealisasikan tranfer pemain tersebut.

Kabar tranfer pemain baru Real Madrid telah tercium beberapa waktu yang lalu, Kylian Mbappe merupakan salah satu target utama Zinedine Zidane pada bursa transfer pemain musim panas selanjutnya. Real Madrid dikabarkan telah sangat siap untuk memecahkan rekor transfer yang tarifnya cukup fantastis yaitu sebesar 280 juta euro atau Rp. 4,5 trilliun untuk merekrut pemain yang masih muda tersebut, Kylian Mbappe.

Terlepas dari kabar keinginan Real Madrid untuk merekrut salah satu pemain muda, Kylian Mbappe. Beredar kabar juga bahwa Paris Saint-Germain dalam beberapa kesempatan menjelaskan bahwa Mbappe tidak akan pernah dilego, dan ternyata Kylian Mbappe juga masih tetap ingin bertahan di PSG. Seorang wartawan top asal Spanyol, Guillem Balague menyatakan bahwa Real Madrid tidak akan mendapatkan masalah kalaupun tidak bisa mendapatkan pemain baru tersebut pada musim ini, tim yang dijuluki Los Blancos ini justru mengatakan bahwa mereka akan menunggu Kylian Mbappe agar lebih matang terlebih dahulu dan akan mencoba untuk mendekatinya beberapa tahun lagi.

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain sepak bola yang berusia masih cukup muda yang berasal dari Prancis, pemain yang berada di posisi penyerang ini merupakan salah satu target Real Madrid di bursa transfer musim ini namun sayangnya di musim ini belum ada kepastian perihal perekrutan hanya saja Real Madrid akan mencoba untuk merekrutnya kembali di musim depan.

Selain dikarenakan PSG tidak melepaskan Mbappe, ternyata beberapa alasan lain yang membuat Mbappe tidak berhasil direkrut oleh Real madrid yaitu dikarenakan Mbappe sendiri masih ingin bertahan dengan klub yang sekarang. Kontrak Kylian Mbappe Bersama dengan PSG berakhir di tahun 2022 selain itu karena usia Mbappe masih terlalu muda yang menjadi alasan mengapa Real Madrid tidak terburu-buru untuk merekrutnya.

Selain itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sangat terobsesi pada satu hal dimana ia menginginkan pemain yang akan dating ke Real Madrid yaitu pemain dengan usia 24 sampai 26 tahun karena dia akan memberikan kontrak selama 5 atau 6 tahun kontrak namun jika mencapai 31 tahun dia akan memberikan kontrak hanya untuk per tahun.

Florentino Perez menyebutkan bahwa “Lima enam tahun itu akan menjadi puncak karier pemain yang bersangkutan. Uang yang mereka keluarkan untuk biaya transfer bisa dibagi tahun-tahun tersebut sehingga akan menjadi lebih murah. Gol gol dan perolehan titel berarti uang dihabiskan dengan baik.” Ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Berita Bola