Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Tak Akan Ngoyo Hanya Untuk Pogba

Seperti yang diketahui banyak orang bahwa Real Madrid sejak beberapa waktu lalu memang tengah meminati Paul Pogba, gelandang milik Mancehster United tersebut memang menjadi incaran Real Madrid setelah Eden Hazard. Kendati El Real amat meminati Paul Pogba namun pihaknya menegaskan bahwa mereka tidak akan jor-joran untuk mendatangkan gelandnag muslim tersebut.

Sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo dan mengalami begitu banyak konflik dalam manajemen, Real Madrid musim lalu mengalami musim terpuruknya mereka puasa gelar, karena tak berhasil membawa pulang satu trofipun ke Santiago Bernabeu maka dari itu musim ini Real Madrid menyiapkan skuat terbaik mereka, mereka mulai memboyong pemain-pemain yang dirasa mampu mengembalikan kegemilangan Real Madrid pada musim baru nanti. Setelah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao dna juga Ferland Mendy, kini Real Madrid tengah mengincar Paul Pogba.

Akan tetapi untuk mendatangkan seorang Paul Pogba sudah dipastikan Real Madrid akan mengalami kesulitan yang amat besar, hal tersebut berkaitan dengan keputusan Manchester United yang memberikan bandrol amat mahal untuk gelandnag andalan mereka tersebut. Paul Pogba mendapatkan label harga sebesar 150 juta pound sterling atau setara dengan 2,7 triliun. Harga tersebut tentulah amat mahal meskipun untuk klub sekaya Real madrid, pasalnya belum lama ini Real Madrid telah mengeluarkan dana yang amat besar untuk mendatangkan 5 pemain baru mereka.

Salah satu media terkemuka dari Prancis, merilis berita yang mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan jor-joran untuk mendatangkan Paul Pogba, menurut berita yang dirilis oleh L’Equipe real Madrid tak ingin beradu tawaran dnegan Juventus yang sudah jelas menginginkan jasa Paul Pogba.

Sebuah kabar beredar mengatakan bahwa salah seorang petinggi Real Madrid yang tidak disebutkan identiasnya mengungkap Real Madrid akan sanggup membayar gaji pemain jika itu Neynar ataupun Kylan Mbappe akan tetapi berbeda dengan Paul Pogba. Paul Pogba akan sulit untuk diboyong karena bukan hanya gaji sang pemian yang amat besar tapi juka berkaitan dengan agen sang pemain yang sudah dipastikan akan meminta kompensasi yang juga cukup besar. Sedagkan Real Madrid tidak bisa begitu saja mendatangkan Pogba dan menjadikannya pemain termahal dalam skuat.

“Kalau Neymar atau Mbappe bergabung, kami dengan mudah bisa membayar gaji yang mereka inginkan – 20 juta euro, karena mereka adalah superstar dunia,” ucap dia.
“Tapi seorang pemain seperti Pogba, yang adalah pemain yang sangat bagus, tidak bisa begitu – kami tidak bisa mendatangkan dia dan langsung membuat dia menjadi pemain termahal di skuat. Dia mesti memikirkan banyak hal dan membicarakannya dengan orang yang mengurus semua urusannya.” Demikian diwartakan AS.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola