Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Sukses Datangkan Donny van de Beek

TERBIT.COM – Dalam bursa transfer musim panas ini, Real Madrid tengah menghadirkan sosok pemain baru untuk mengisi pertahanannya. Sejumlah pemain yang masuk kedalam rencananya itu ada yang mampu didatangkan dan ada juga yang harus diterima dengan kegagalan untuk mendatangkan pemain incarannya. Nampaknya, Real Madrid sekarang sedang berfokus untuk menghadirkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Sebelumnya, keinginan Real Madrid bisa mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi, keinginan itu harus dibuang jauh-jauh karena usaha dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk mencapai kesepakatan dengan pihak Manchester United dari sepanjang musim panas ini tidak mengahasilkan apapun. Bahkan, penawaran yang baru-baru ini real Madrid berikan sudah ditolak dengan langsung oleh tim yang berjulukan Setan Merah itu.

Adanya laporan berita dari Daily Mail, yang menyebutkan bahwa penawaran dengan nilai uang 27 juta pounds atau setara dengan rupiah (sekitar 479 miliar) ditambah dengan bonus James Rodriguez ini tidak membuat Manchester United untuk memberikan Paul Pogba begitu saja. Sedangkan, batas waktu untuk transfer Liga Inggris ini akan ditutup pada tanggal 8 Agustus, membuat Los Blancos tidak mempunyai banyak waktu untuk menghadirkan Pogba.

Sekarang, Madrid tengah dihadapkan pada sebuah rencana yang mustahil untuk menghadirkan gelandang yang berasal dari Prancis itu. Tim Zinedine Zidane memang sedang membutuhkan tambahan pemain untuk posisi lini tengah setelah kepergian pemainnya Marcos Llorente dan Dani Ceballos.

Zinedine Zidane (Pelatih Real Madrid)

Adanya Laporan dari MARCA, bahwa Los Blancos ini disebutkan sudah semakin dekat untuk menghadirkan gelandang Ajax Amstredam, Donny van de Beek.

Walaupun hanya sebatas lisan dengan pemain, tetapi Real Madrid diyakini akan mengadakan pembicaraan terkait negosiasi dengan Ajax Amsterdam untuk menyelesaikan kepindahan Van de Beek. Rela Madrid pun bila ingin mengahadirkan van de Beek ini, dikabarakan perlu mengeluarkan senilai uang 50 juta pounds atau setara dengan rupiah (sekitar 865 miliar) ditambah dengan uang 5 juta pounds sebagai tambahan yang akan diberikan dalam beberapa tahun mendatang.

Adanya keinginan Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru seperti van de Beek ini tentu bukan tanpa alasan. Real Madrid tentunya sudah mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh Van de Beek. Dia merupakan salah satu pemain Ajax Amsterdam yang kariernya cemerlang pada musim 2018-2019. Selain itu, dia juga menjadi salah satu pemain serangan tim D Godenzonen. Dari dua musim terakhir yang ia mainkan, Van de Beek sudah mampu mencipatakan dengan jumlah gol sebanyak 30 gol dan 20 assist sebagai seorang pemain gelandang tengah. Dengan prestasi yang ia hasilkan tentu saja membuat Real Madrid ini meliriknya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola