Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Pecat Fisioterapi yang Dekat dengan Bale

TERBIT.COM – Real Madrid saat ini tengah melakukan perombakan secara besar-besaran. Salah satunya adalah ketika mereka membuat keputusan yang mengejutkan dengan melakukan pemecatan terhadap salah satu staf mereka yang kebetulan memiliki kedekatan dengan Gareth Bale.

Setelah beberapa waktu lalu Real Madrid ditinggalkan oleh pelatih kebugaran mereka, Antonio Pintus, saat ini mereka mengeluarkan keputusan yang mencengangkan dengan melakukan pemecatan terhadap dua fisio terapis yang dimiliki oleh Real Madrid.

Salah satu fisioterapis yang dipecat oleh Real Madrid, merupakan sosok yang terkenal memiliki kedekatan dengan Gareth Bale dan para pemain lainnya. Kedua fisioterapis yang dipecat oleh Real Madrid tersebut adalah Victor Fonseca dan Jaime Benito. Penyebab dari dipecatnya kedua fisioterapis milik Real Madrid tersebut tidak dijelaskan oleh pihak klub

Dr. Mihic, Penanggung jawab staf medis Real Madrid, saat ini terlihat memang sedang melakukan perombakan dalam beberapa tahun terakhir secara terus-menerus untuk mendapatkan kerja sama tim di bagian medis dengan baik.

Hengkangnya dua fisioterapis tersebut dari kubu Real Madrid dikabarkan telah menimbulkan kegaduhan di dalam klubn, seperti dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Marca. Kedua fisioterapi yang dipecat Real Madrid tersebut adalah sosok yang memiliki hubungan baik dengan para pemain. Sehingga keputusan yang dikeluarkan oleh pohak Real Madrid tersebut membuat banyak pemain yang kaget.

Diluar dari kedekatan khusus dengan pemain tertentu, para pemain Real Madrid sendiri pun menaruh hormat mereka terhadap Victor Fonseca dan Jaime Benito. Pasalnya kedua staf Real Madrid ini telah banyak membantu kesembuhan para pemain Real Madrid dari cedera yang dialami mereka.

Victor Fonseca sendiri adalah salah satu fisioterapis senior yang dimiliki oleh Real Madrid. Ia juga diketahui memiliki hubungan yang baik dengan bek kiri Real Madrid, yakni Marcelo. Sementara itu, Jaimo Benito memang dikenal akrab dan memiliki hubungan yang baik dengan Gareth Bale saat mereka berada di luar lapangan. Keduanya disebut-sebut memiliki hubungan persahabatan yang begitu dekat.

Bahkan, kedetakan yang terjalin antara Jaime Benito dan Gareth Bale terlihat ketika fisioterapis Real Madrid tersebut menemani Bale saat sang pemain bertanding untuk timnas Wales. Tidak hanya itu saja, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga pernah mendedikasikan gol yang dicetak olehnya ketika melawan Real Sociedad untuk sang sahabat, Jaime Benito.

Kendati demikian, menurut laporan Marca yang dikutip oleh TERBIT.COM, para pemain Real Madrid yang mengalami cedera bisa saja mendapat penangan daro 2 staf fisioterapis yang telah dipecat oleh Real Madrid tersebut. Asalkan semua penanganan yang dilakukan oleh mereka harus dilakukan di luar lingkungan klub karena mereka berdua sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola