Connect with us

Berita Bola

Real Madrid musim ini merana lagi

TERBIT.COM – Dalam pertandingan musim 2018-2019 telah berakhir buruk untuk para pemain Real Madrid yang mana dalam pertandingan yang telah berlangsung dia harus menelan kekelahan. Selain itu Real Madrid telah tertinggal jauh dai saingan mereka yaitu para pemain Barcelona.

Pemain Barcelona telah kembali memastikan timnya menjadi juara Liga Spanyol yang mana saingan berat mereka Real Mardid harus menempati posisi ketiga klasemen akhir Liga Spanyol sementara para pemain Barcelona telah berhasil meraih tahta juara kembali.

Nasib para pemain Real Madridpada musim ini tidak jauh dari musim lalu yang mana pada musim lalu dia telah menempati posisi ketiga klasemen akhir Liga Spanyol dan pemain Barcelona telah menjadi juara. Akan tetapi pencapaian buruk yang telah diterima pemain Real Madrid kembali terukir lagi terkait persaingan kedua klub ini.

Seperti yang telah disampaikan kabar sebelumnya jika kedua klub tersebut telah berselisih poin antara pemain Real Madrid dengan Barcelona pada pertandingan musim ini menjadi hal terburuk dalam sejarah. Catatan buruk bagi pemain Real Madrid sebetulnya bukan tercipta pada musim ini akan tetapi musim lalu juga kedua klub tersebut telah terpaut 27 poindi klasemen Liga Spanyol.


Perlu di ingatkan kembali pada pertandingan musim lalu, para pemain Barcelona telah berhasil finis sebagai pemuncak klasemen dengan 93 poin. Sedangkan para pemain Real Madrid hanya berada di posisi ketiga klasemen akhir Liga Spanyol 2017-2018 dengan mengumpulkan 76 poin.

Kekalahan yang telah di dapatkan para pemain Real Madrid telah menjadi pencapaian terburuk dalam sejarah Real madrid karena dalam pertandingan musim lalu, jarak 17 poin telah menjadi rekor terburuk dalam sejarah.

Musim ini pemain Real Madrid telah meraih rekor buruk sama halnya dengan musim lalu, catatan sejarah semakin bertambah setelah kedua tim memiliki selisih 19 poin pada akhir klasemen. Pemain Barcelona memang tidak mampu meraih poin setinggi musim lalu yang mana pada musim ini pemain Barcelona hanya mampu mengoleksi 87 poin.

Begitu juga dengan para pemain Real Madrid yang mana pada musim ini telah mengalami penurunan dengan hanya meraih 68 poin. Perbedaan 19 pin dari para pemain Barcelona, seperti yang telah di ketahui sebelumnya jika kedua klub ini telah menjadi pesaing abadi, apalagi musim ini Real Madrid harus puasa untuk bisa meraih gelar.

Selain gagal untuk bisa meraih gelar di Liga Spanyol, pemain Real Madrid harus tersingkir dari Copa del Rey, Dselain itu Real Madrid juga harus mengubur mimpi untuk meraih gelar keempat Liga Champions secara beruntun akan tetapi keingingan Real Madrid hanya menjadi mimpi buruk musim ini.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung pemain Real Madrid juga menutup kompetisi Liga Spanyol musim 2018-2019 dengan menelan kekalahan 0-2 dari lawan mainnya Real Betis yang mana dalam pertandingan tersebut Real Madrid telah bermain di kandang sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola