Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Masukkan 3 Nama Pemain Sebagai Tawaran untuk Paul Pogba

TERBIT.COM – Real Madrid memiliki misi untuk membotong Paul Pogba ke kubu mereka pada awal musim ini. Oleh sebab itu Real Madrid ini berniat untuk memasukkan tiga nama pemain top mereka yang sudah tidak masuk ke dalam kriteria lagi sebagai bagian dalam tawaran yang akan diberikan oleh Real Madrid kepada Machester United untuk memboyong Paul Pogba.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane sangat menginginkan kedatangan Paul Pogba dalam skuatnya untuk musim depan. Namun, untuk memboyong Paul Pogba ke skuatnya dari Manchester United ternyata bukanlah sebuah urusan yang mudah. Pasalnya harga yang ditawarkan oleh Manchester United untuk gelandang timnas Prancis tersebut tidaklah murah.

Situs penaksir market value seperti, Transfermarkt, memperkirakan bahwa Paul Pogba saat ini memiliki nilai yang fantastis, yaitu dihargai dengan 90 juta euro. Kontrak yang masih terikat antara Paul Pogba bersama dengan Manchester United pun masih berlaku sampai tahun 2021 mendatang sehingga Man United tidak berada di dalam tekanan harus menjual Paul Pogba buru-buru.

Oleh sebab itu kini Manchester United masih bisa memasang banderol semau mereka karena kontraknya bermasa Paul Pogba masih terjalin hingga 2021. Menyadari betapa sulitnya untuk memboyong Paul Pogba ke kubu mereka dengan cara biasa, Real Madrid pun dikabarkan telah menyiapkan sebuah tawaran yang akan sulit untuk ditolak oleh Manchester United.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman AS, Real Madrid akan menyiapkan tawaran yang juga memasukkan 3 nama pemain top yang mereka miliki di dalamnya. Tiga nama pemain top yang dimaksud adalah Gareth Bale, James Rodriguez, dan Keylor Navas.

Walaupun termasuk pemain kaliber atas, tiga pemain tersebut memiliki kesamaan, yaitu sama-sama tidak lagi dibutuhkan oleh Real Madrid. Pada pekan-pekan terakhir dalam gelaran Liga Spanyol musim lalu, sangat jelas terlihat jika Zinedine Zidane tidak mau lagi menurunkan Gareth Bale ke lapangan.

James Rodriguez yang baru saja kembali dari masa peminjamannya di Bayern Muenchen juga kelihatannya tidak akan memiliki tempat lagi bagi James di Real Madrid yang saat ini ditunggangi oleh Zindine Zidane. Sementara itu, Keylor Navas juga sudah mendapatkan konfirmasi bahwa yang akan menjadi kiper utama Real Madrid musim depan adalah Thibaut Courtois.

Ini adalah tawaran yang luar biasa dari Real Madrid untuk memboyong Paul Pogba ke kubu mereka. Pasalnya, Bale sendiri ditaksir oleh Transfermarkt masih memiliki nilai 70 juta euro. Sementara itu James dan Navas masing-masing berharga 65 juta euro dan 12 juta euro. Kombinasi antara ketiganya jika totalkan menjadi 147 juta euro atau 2,3 triliun rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola