Connect with us

Berita Bola

Real Madrid batal mendatangkan Paul Pogba

TERBIT.COM- Real Madrid kali ini membatalkan niat mereka untuk menambah pemain dari Manchester United yaitu Paul Pogba pada musim yang akan datang. Pemain MU Pogba sebetulnya telah menjadi incaran klub klub besar terutama Real Madrid, pelatih Real Mardid Zinedine Zidane sangat berambisi untuk bisa memiliki Pogma pemain asal Manchester United. Namun keinginannya untuk mendatangkan Paul Pogba ternyata tidak mudah karena  gedenya permintaan gaji  sang pemain yang menjadi kendala, selama bergabung dengan Manchester United Pogba telah berhasil mengantongi upah sebesar 17 juta euro (Rp268 miliar) dalam setahun atau dalam sebulan dia bisa mengantongi gaji sebanyak 22 juta perbulan. Seandainya pelatih Zidane menyanggupi upah milik Pogba saat ini, maka mereka telah menyalahi aturan klub. Seperti yang telah disampaikan sang pelatih bahwa mereka telah menetapkan aturan bahwa pemain baru yang akan di datangkan tidak boleh memiliki gaji yang tinggi melebihi kapten yaitu Sergio Ramos. Adapun untuk pendapatan Ramos saat ini adalah sebesar 11,8 juta euro (Rp186 miliar) per tahun. Dari permasalahan yang telah di pertimbangkan perpindahan Paul Pogba akan susah untuk bisa terlaksana musim depan.

Selain itu Zinedine Zidane telah di kabarkan bertenghar dengan para atasan Real Madrid mengenai ambisinya untuk bisa memiliki Paul Pogba di musim 2019. Bahkan sebelumnya pelatih Zidane sempet memutuskan untuk keluar pada musim 2017-2018, setelah berhasil menjuarai gelar Liga Champions ketiga secara berturut-turut.akan tetapi Real Madrid telah menampilkan penampilan yang buruk pada saat di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, memutuskan bereuni dengan Zidane, Maret 2019. Setelah berhasil menjadi pelatih Real Madrid kini Zidane telah mempersiapkan untuk bongkar pasang tim.  Bahkan klub besar tersebut merekrut beberapa pemain diantarnya  bek Porto, Eder Militao selain itu ada juga pemain muda Brasil, Rodrygo, meski musim panas belum dimulai.

Selain itu pelatih Zidane telah mendatangkan bintang Chelsea yaitu Eden Hazard untuk menambah pemain baru akan tetapi dalam penambahan pemain baru pelatih Zidane tetapi meminati pemain Manchester United Pogba untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Bahkan Zidane pelatih asal Prancis ini telah memuji kesuksesan Pogba, yang menurutnya sangat  bermimpi untuk bisa bermain bersama Real Madrid. Paul Pogba sebetulnya tidak akur dengan pelatih Jose M hal ini yang membuat Pogba berkeinginan untuk keluar dati Manchester United akan tetapi sekarang  performanya kembali cemerlang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dari kesepakatannya untuk bisa mendatangkan pemain Man United Pogba, atasan Real Madrid justru dikabarkan tidak ingin mengeluarkan lebih banyak uang untuk mentransfer peraih juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis tersebut.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola