Connect with us

Berita Bola

Real Madrid akan Sibuk di Bursa Transfer Musim Depan

TERBIT.COM – Saat ini Real Madrid digadang-gadang akan sibuk dalam mencari pemain-pemain baru untuk melengkapi lini penyerangan pada bursa transfer musim depan. Pasalnya saat ini lini depan Real Madrid mengalami kekosongan setelah mereka kehilangan beberapa pemain yang berada di lini penyerangan. Oleh karena itu diramalkan bahwa Real Madrid akan sibuk untuk mencari pemain yang dapat membuat formasi Real Madrid menjadi lebih sempurna.

Sejak pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane bergabung, kini santer dibicarakan bahwa Real Madrid sedang membidik target yang akan mereka rekrut pada bursa transfer musim depan. Beberapa nama pemain yang menjadi target Real Madrid pun bermunculan terkait dengan kabar bursa transfer musim depan. Nama pemain yang paling santer dibicarakan oleh publik adalah Eden Hazard. Eden Hazard dikabarkan akan berseragam Real Madrid pada musim depan.

Bahkan ada rumor yang beredar bahwa saat ini Real Madrid telah menjalani komunikasi yang intens dengan Eden Hazard untuk membahas kontrak transfer pemain tersebut. Apabila pemain yang kini masih berstatus sebagai pemain Chelsea tersebut bergabung dengan Real Madrid, maka tim Los Blancos akan memiliki kekuatan tambahan untuk ditempatkan di lini depan penyerangan mereka.

Dilansir TERBIT.COM dari Marca, jika Real Madrid berhasil mendatang kan Eden Hazard pada bursa transfer musim depan, maka pemain dari tim Chelsea tersebut akan semakin melengkapi deretan pemain di lini penyerangan. Deretan nama pemain di lini penyerangan Real Madrid adalah, Karim Benzema, Vinicius Junior, Marco Asensio, serta Rodrygo. Selain itu, Gareth Bale dan Mariano Diaz juga masih mengisi lini penyerangan Real Madrid.

Hingga saat ini Mariano Diaz masih belum menampilkan performa yang berarti saat bermain bersama Real Madrid. Dan dikabarkan juga bahwa pada musim depan Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid. Oleh karena itulah mengapa kini Real Madrid banyak menargetkan nama-nama pemain yang akan mereka bidik pada bursa transfer musim depan.

Meskipun Gareth Bale akan hengkang dari Real Madrid, saat ini tim tersebut masih memiliki Raul de Tomas di lini penyerangan. Pemain tersebut tampil dengan performa yang baik pada saat dipinjamkan ke tim Rayo Vallecano. Jika pada Julo 2019 mendatang Raul de Tomas kembali ke Real Madrid, dirinya menjadi pilihan alternative untuk melengkapi kepingan yang hilang pada lini penyerangan Real Madrid. Tapi jika Raul de Tomas bergabung itu membuat daftar nama pemain yang akan berada di lini penyerangan menjadi penuh.

Dengan demikian Real Madrid harus menentukan dengan tepat pemain mana saja yang akan menjadi pelengkap dari kepingan yang hilang di lini penyerangan mereka. Selain Eden Hazard, Real Madrid juga dikabarkan sedang mengincar Sadio Mane dan Kylian Mbappe.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola