Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Akan Segera Menerima Rp. 1,9 Triliun Dari Kepergian 7 Pemain

TERBIT.COM – Real Madrid akan segera memperoleh pendapatan yang terhitung sangat besar dari penjualan para pemainnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid sudah berhasil mendapatkan 30 Juta Euro atau sekitar Rp. 278 Miliar rupiah dari penjualan Marcos Llorente ke Ateletico Madrid.

Setelah Llorente, Real Madrid juga akan giat melakukan cuci Gudang para pemain mereka. Misalnya bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez sudah melakukan tes medis di AC Milan. Selain itu, Real Madrid juga berpeluang untuk menjual para pemain lainnya seperti Borja Mayoral, Raul De Tomas, Martin Odegaard, Lucas Silva, James Rodriguez dan Sergio Reguilon.

Banyak beredar kabar bahwa ketujuh pemain Real Madrid tersebut bisa mendatangkan dana segar sampai 121 juta euro atau sekitar Rp. 1,9 Triliun rupiah. Seperti yang diketahui bahwa di tahun ini sendiri, Real Madrid memang melakukan belanja dalam jumlah yang besar-besaran.

Sejauh ini, Real Madrid sendiri telah menghabiskan dana sebesar 303 juta euro atau sekitar Rp. 4,8 triliun rupiah untuk membeli pemain baru. Sehingga untuk bisa mengembalikan dana yang habis untuk mendatangkan pemain, maka pihak Real Madrid harus menjual beberapa pemainnya demi menyeimbangkan kembali keungannya.

Selain itu, seperti yang diketahui juga bahwa Real Madrid saat ini menjadi tim tergemuk dengan jumlah pemain lebih dari 30 pemain sehingga kemungkinan besar ada beberapa pemain yang harus dilepas. Selain pemain yang sudah disebutkan tadi, Real Madrid juga sebenarnya berniat untuk melepas salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale.

Namun, niat Real Madrid untuk menjual Gareth Bale belum sepenuhnya disetujui oleh sang pemain sayap tersebut. Banyak beredar kabar bahwa Gareth Bale sendiri menolak untuk dilepas oleh Real Madrid walaupun dia berpeluang besar untuk menjadi pemain utama di musim ini karena kabarnya Gareth Bale sendiri memang tidak masuk ke dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola