Connect with us

Berita Bola

Rashford Produk Akademi MU Paling Berbakat Dan Sangat Dekat Dengan Fernandes

Rashford Produk Akademi MU Paling Berbakat Dan Sangat Dekat Dengan Fernandes

Berita BolaJuan Mata telah menyebut nama Marcus Rashford sebagai talenta terbesar yang pernah dilihatnya lewat jalur akademi Manchester United.

Playmaker yang berasal dari Spanyol itu mengingat sebuah percakapan dengan mantan rekan satu timnya Ander Herrera setelah mereka menyaksikan Rashford untuk pertama kalinya dalam pelatihan.

Rashford muncul pada awal tahun 2016 dan telah menghabiskan masa selama empat tahun berikutnya menjadi pemain MU yang paling penting.

“Jelas pemain yang pertama kali muncul di pikiran saya adalah Marcus, Marcus Rashford,” Imbuh Mata dalam tanya jawab di situs web resmi United.

“Semua orang tahu bahwa dia adalah seorang pemain yang istimewa dan saya harus mengakui bahwa dalam pelatihan pertama yang dia lakukan bersama kami di tim utama, Louis van Gaal yang menjadi manajer kami, dan setelah pelatihan, kami melakukan sedikit permainan dan dia bermain di sisi kanan, dan, setelah semuanya selesai, Ander Herrera datang kepada saya dan berkata: ‘Apakah Anda melihat pemain ini? Seberapa baik dia? Dia akan menjadi pemain untuk kita. ”

Rashford Hasil Akademi MU Paling Berbakat Dan Sangat Dekat Dengan Fernandes

“Dirinya langsung menyadari. Setelah satu sesi latihan, Ander tahu bahwa orang ini adalah sesuatu yang istimewa.”

“Tentu saja, kemudian dia memiliki tekad yang sangat besar sejak pertama dia bermain bersama kami, mencetak gol dengan sangat cepat, banyak gol dan, tentu menunjukkan performa terbaik untuk negaranya juga.”

“Aku pikir dia mungkin akan menjadi pemain paling spesial yang pernah ada di waktuku, melalui akademi.”

Baru-baru ini, sesama pemain gelandang, Bruno Fernandes telah muncul sebagai favorit baru di Old Trafford.

Pelatih yang berasal dari Portugal itu mulai beroperasi sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada bulan Januari, dan Mata merasa senang telah mengenal dirinya.

“Saya hanya menyanyikan lagunya, yaitu ‘Bruno, Bruno’ setiap pagi ketika saya melihatnya, jadi saya pikir dia senang dengan sambutan pagi saya,” ucapnya.

“Dia adalah orang yang luar biasa, kami telah menjadi sangat dekat dan dia jelas pemain yang hebat. Semua dilakukannya dengan baik.”

Rashford Asal Akademi MU Paling Berbakat Dan Sangat Dekat Dengan Fernandes

Mata juga ditanya apakah ia memiliki rencana untuk pindah ke pelatihan setelah karir bermainnya habis.

“Itu pertanyaan yang sulit. Beberapa hari mungkin dan beberapa hari kemudian ‘tidak’,” katanya.

“Ya karena saya menyukai sepakbola, Anda bisa berlatih permain dengan cara tertentu, Anda bisa melatih untuk mengembangkan pemain dan membuat mereka mencapai level maksimal masing-masing pemain.”

“Saya suka banyak bagian dari permainan dan apa yang terjadi di lapangan, tetapi di sisi lain, hidup Anda terus-menerus dipertanyakan dan tuntutannya sangat tinggi karena semuanya tergantung pada apakah bisa mencetak gol dan Anda bisa menang atau tidak.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola