Connect with us

Berita Bola

Raphael Varene : Real Madrid Akan Berbeda Saat Kompetisis Dimulai, Anda Harus Kalem

TERBIT.COM – Raphael Varene yag merupakan salah seorang bek milik Real Madrid memberikan pendapatnya mengenai skuat yang yang menjalani ajang pramusim dengan kurang meyakainkan. Ia mengaku tidak merasa khawatir dengan kondisi saat ini karena ia percaya penuh pada skuatnya, bahwa mereka akan mampu tampil berbeda ketika menghadapi musim kompetitif.

Selama menjalani pramusimnya Real Madrid hanya sekali berhasil menorehan kemenangan, bahkan kemenangan tersebut juga mereka dapatkan hanya karena tos-tosan adu pinalti. Selama menjalanai 5 kali pertandingan pra musim, Real Madrid mengalami 4 kali kekalahan. Kekalahan terbesar dan paling memalukan yang dialami oleh Real Madrid adalah saat mereka berhadapan dnegna derby sekota mereka Atletico Madrid, dalam pertandingan tersebut Real madrid dipermalukan dengan skor 3-7, Los Blancos kalah telak dalam laga International Champions Cup.

Tentu saja hal tersebut tidak sebanding dengan apa yang telah dikeluarkan oleh Real Madrid dalam bursa transfer kali ini. Real Madrid tercatat telah menggelontorkan dana sebesar 300 juta euro untuk berinfestasi pada para pemain. Pemain-pemain yang membuat Real Madrid mengeluarkan dana besar tersebut adalah, Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao dan juga Rodry

Meskipun demikian Varene, salah seorang bek tengah Real Madrid tidak lantas merasa khawatir dengan keadaan ini, ia yakin penuh bahwa saat kompetisi dimulai Real madrid aka tampil dengan berbeda, karena hal tersbeut juga pernah sekali terjadi pada Real Madrid. Pada musim 2017, Real Madrid juga menjalani pra musim dengan jeblok, akan tetapi pada nyatanya saat di musim kompetisi mereka justru berhasil menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan bahkan Piala Dunia Antar Klub. Itu merupakan sebuah bukti nyata bahwa meskipun tidak berjalan mulus di pra musim bukan berarti Real madrid akan terpuruk dalam musim kompetitif.


“Aku memahami bahwa Anda selalu ingin meningkat. Kami sedang mengusahakannya dan aku percaya dengan pekerjaan kami,” sahut Varane dilansir Omnisport.
“Memang benar di level individu, kami membuat kesalahan-kesalahan. Kesalahan itu bukan taktikal, melainkan teknikal Ini akan dibetulkan. Kurasa kami semakin bagus sedikit demi sedikit. Kami fokus pada pekerjaan kami.”

“Aku sadar betul bahwa ada banyak ekspektasi. Aku ingin saat itu di 2017, kami memenangi segalanya, kami memulai pramusim dengan buruk, dengan kekalahan-kekalahan,” sambung pemenang Piala Dunia 2018 itu.
“Kami semua tahu bahwa ketika kompetisi dimulai, Madrid itu berbeda. Anda harus kalem, musim kan belum dimulai. Ketika dimulai, kami akan siap,” lugas Varane. 

Real Madrid dijadwalkan masih akan menjalani tiga kali laga pramusim, mereka nantinya harus mengahdapi Fenerbache pada tanggal 31 Juli, Salzburg pada tanggal 7 Agustus dan juga AS Roma pada tanggal 11 Agusus.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola