Connect with us

Berita Bola

Ramon Calderon Mengatakan Masalah Yang Dihadapi Madrid Akan Perburuan Pogba

TERBIT.COM – Ramon Calderon selaku mantan presiden Real Madrid menyatakan ada masalah yang diharapi oleh Madrid dalam perburuannya untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Paul Pogba disebut sebagai target besar Los Blancos dalam bursa transfer usai mereka berhasil memastikan tanda tangan Eden Hazard. Tetapi situasi pemain asal Prancis di Setan Merah ini masih belum jelas.

“Dari pengalaman saya, beberapa pemain ketika mereka mengetahui bahwa ada klub yang tertarik untuk mendatangkan dirinya, maka mereka akan melakukan beberapa hal uty uuntuk meningkatkan gaji dirinya di klub asal atau benar benar mendorong kesempatan tersebut untuk mewujudkan proses transfer terjadi,” ucap Ramon Calderon berpendapat.

“Saya juga tidak tahu apa yang ada di pikiran Paul Pogba. Tetapi Real Madrid memiliki sejumlah petunjuk. Dia menggunakan strategi yang sama seperti yang Eden Hazard lakukan, yakni dengan mengumumkan bahwa dirinya ingin pergi dari klubnya itu,” lanjut eks Presiden Real Madrid sepertii yang dikutip dari Standard.

Meskipun pemain berusia 26 tahun ini benar benar ingin meninggalkan Setan Merah, Los Merengeus masih akan menghadapi beberap akesulitan lain dalam perburuan Paul Pogba.

“Zinedine Zidane telah berulang kali mengatakan bahwa ia menyukai Paul Pogba dan ingin mendatangkannya ke tim miliknya. Tetapi saya merasa bahwa Setan Merah bukanlah klien yang bagus dalam pembicaraan soal uang. Mereka akan menunggu dikantor, dan berharap melihat cek dengan nilai yang tinggi,” lanjutnya.

“Hal tersebut adalah masalah besar, karena Los Blancos tentu tidak dapat menghabiskan uang yang lebih dari 100 juta euro yang mereka dapat dari hasil penjualan pemain. Sejauh ini, masih belum ada pemain madrid yang menyatakan ingin pergi,” tutur eks presiden Madrid sambil menjelaskan situasi yang dialami oleh Los Blancos.

Tetapi Calderon menyatakan bahwa dirinya akan terus mendorong dalam mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu jika dirinya masih menjabat sebagai presiden klub asal ibu kota Spanyol tersebut. Terlepas dengan perilaku Paul Pogba yang dipertanyakan banyak orang lantaran ia dianggap indisipliner.

Ramon Calderon juga yakin bahwa management Real madrid saat ini akan mewujudkan keinginan sang manager Zinedine Zidane.

“Saya akna bertanya kepada direktur sepakbola Madrid apakan ia berfikir bahwa Paul Pogba adalah pemain yang tepat untuk didatangkan. Jika kondisi keuangan bagus, maka saya akan berkata ‘ya’.”

“Pogba juga pemain yang hebat. Saya tidak tau apakah perilakunya yang ditunjukan saat ini merupakan perilaku yang sebenarnya atau bukan. Semua ingin untuk memiliki pemain yang memiliki skill dan bakat seperti yang dimiliki Paul Pogba. Say ajuga tahu bahwa Zinedine Zidane menyukai Pogba, jadi dalam hal ini, maka saya menduga bahwa Madrid akan terus berusaha keras dalam mendapatkannya,” ujar Calderon mengakhiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola