Connect with us

Berita Bola

Rabiot Terpana Melihat Ballon d’Or Milik Pavel Nedved Ketika Keliling Museum

TERBIT.COM – Adrien Rabiot selaku gelandang baru Squad Si Nyonya Tua terpana melihat tropi  Ballon d’Or milik Pavel Nedved yang terpajang di museum koleksi gelar Juventus.

Sehari setelah Rabiot resmi secara umum sebagai pemain Juventus usai hengkang dari PSG, Rabiot mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi museum La Vechia Signora.

Dari sekian banyak tropi yang di pajang dalam museum, tatapan mantan pemain Paris Saint Germain ini tidak lepas dari bola emas Ballon d’Or. Ia bahkan menyempatkan diri untuk bertanya kepada Pavel Nedved yang mendampinginya untuk keliling menyusuri museum.

“Apakah ini trofi Ballon d’Or yang asli?” ujar Adrien Rabiot bertanya. “Ya!” jawab Nedved singkat dalam video yang diunggah di Twitter resmi klub @juventusfcen.

Pavel Nedved dulu bermain sebagai winger dan kini tengah menjabat sebagai wakil presiden Si Nyonya Tua menjadi salah satu legenda hidup Juventus. Mantan pesepak bola yang berasal dari Republik Ceko ini pernah berhasil memenangkan penghargaan Ballon d’Or di tahun 2003.

Wakil presiden Juventus ini dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or tahun 2003 usai berhasil mengalahkan dua nama besar lainnya pada masanya, yakni bek AC Milan, Paolo Maldini serta striker Arsenal Theiry Henry.

Pemain mua berusia 24 tahun ini tampak sangat antusias mengamati berbagai gelar presitius yang dimiliki oleh klub raksasa Italy asal Turin tersebut. Pemain asal negeri yang identik dengan menara Eiffel ini siap untuk memulai sebuah petualangan baru di Allianz Stadium, Turin.

Peraih gelar scudetto musim lalu ini sendiri resmi mendatangkan Rabiot dari Paris Saint Germain dengan status pemain bebas transfer atau gratis. Ia menjadi pemain yang di datangkan secara gratis oleh Juventus kedua usai klub asal Turin ini berhasil mendatangkan Aaron Ramsey dari The Gunners.

Kendati demikian, Juventus masih belum menyebutkan mengenai durasi kontrak  yang akan ditawarkan kepada Rabiot. Namun menurut kabar dari Football Italia, mereka menyebutkan bahwa pemain Internasional Prancis ini telah menyepakati kontrak selama 4 tahun di Juventus.

Rabiot sendiri berada di Turin untuk melakukan tes media da juga tanda tangan kontrak. Dikabarkan bahwa pemain yang berambut gondrong ini akan menerima gaji sebanyak 7 juta euro atau setara dengan 111 miliar rupiah per tahun di Juventus. Selain itu, ia juga akan mendapatkan bonus sebanyak 10 juta euro atau sekitar 160 miliar rupiah mengenai kedatangannya ke Bianconerri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola