Connect with us

Berita Bola

PSM Makasar juara di Piala AFC 2019

TERBIT.COM – Para pemain PSM Makasar di Piala AFC 2019 telah memberikan hasil yang memuaskan dengan pencapaian yang tidak bisa dikalahkan di fase grup dengan mengoleksi 17 gol.

Selain itu para pemain PSM Makasar telah berkeyakinan jika timnya mampu membawa gelar juara Grup H Piala AFC 2019 dengan berbekal 14 poin selama enam pertandingan berlangsung. Keyakinan para pemain PSM Makasar muncul setelah berhasil mengalahkan lawan mainnya  Loe Toyota FC dengan skor akhir 3-0.

Pertandingan yang telah berlangsung di New Laos Stadium, Vientiane, Selasa (14/5/2019). Pemain PSM Makasar telah berhasil unggul dengan gol yang telah disumbangkan oleh Rasyid Bakri di menit 43 dan gol kedua telah diciptakan oleh Guy Junior dimenit ke 86.

Dari keberhasilan yang telah diciptakan oleh parapemain PSM Makasar dalam mengalahkan lawan mainnya membuat PSM menuntaskan perjalanannya di fase grup Piala AFC dengan pencapaian yang tidak bisa ternoda kekalahan atau unbeaten.

Pemain Wiljan Pluim dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 4 kali kemenangan dan dua kali imbang dalam enam kali pertandingan. empat keberhasilan yang telah diraih oleh para pemain PSM Makasar masing-masing telah didapatkan dari lawan mainnya Lao Toyota.  

Dalam pertandingan pertama para pemain PSM Makasar telah berhasil mengalahkan lawan dengan prolehan skor 7-3 sedangkan kemenangan lain telah diraih oleh PSM adalah ketika bermain melawan Kaya-IIoilo dengan skor akhir 2-1, sedangkan saat bertandingan melawan para pemain Home United, PSM Makasar berhasil mengalahkan lawan dengan skor 3-2 dan duel kedua melawan para pemain Lao, PSM berhasil mengalahkan lawan dengan prolehan skor 3-0.

Adapun untuk perrtandingan yang telah dua kali imbang saat bermain melawan para pemain Home United dengan skor imbang 1-1 dan saat bermain melawan Kaya 1-1.

Total yang telah para pemain PSM Makasar ciptakan sebanyak 17 gol, hasil yang telah di raih inipun menjadi pencapaian yang tersubur di griup, dengan rapor kebobolan delapan kali. Keberhasilan yang paling memusakan bagi para pemain PSM Makasar ketika bertanding melawan Lao Toyota yang mana dalam pertandingan tersebut PSM Makasar berhasil mencetak gol sebanyak 7-3 di Stadion Pekansari lalu.

Pada pertandingan terakhir, lagi-lagi para pemain Lao berhasil ditaklukan oleh PSM Makasar, keberhasilan inilah yang membuat para pemain PSM Makasar dipastikan berhal lolos ke babak semifinal Zona ASEAN. PSM Makasar berhasil  unggul sebanyak empat angka atas para pemain Home United, yang menjadi runner-up grup.

Para pemain Home United telah memastikan timnya setelah bermain menang 2-0 atas para pemain Kaya-Iloilo pada hari yang sama. Ketiga klub itu memperebutkan status runner-up terbaik sebagai jalan menuju babak semifinal Zona ASEAN.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola