Connect with us

Berita Bola

PSG Tegaskan Belum Coret Nama Neymar Dari Skuat

TERBIT.COM – Sampai saat ini seperti yang diketahui bahwa keadaan Neymar dengan Paris Saint Germain masih terbilang rumit, akan tetapi sampai saat ini seperti yang diketahui pula bahwa belum ada satu klub pun yang pinangannya diterima oleh PSG. Terkait status Neymar di klub Direktur PSG, Leonardo Araujo menegaskan bahwa sampai saat ini sang megabintang Brasil tersebut masih berstatus sebagai pemian PSG karena namanya memang belum dicoret dari skuat.

Sejak akhir musim lalu ‘drama’ transfer Neymar mulai bergulir dan semakin berkemelut, disepanjang bursa transfer musim panas ini spekulasi mengenai transfer Neymar terus saja tak berhenti diberitakan. Neymar sejak akhir musim telah dikatahui ingin meninggalkan PSG karena merasa tidak betah di PSG.

Sejak bergabung di PSG 2 musim lalu memang tidak bisa dipungkiri bahwa Neymar terus saja diterpa isu tak sedap. Dalam proses bursa transfer Neymar mulanya menyatakan diri kembali pulang ke Barcelona, hal tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak Barcelona. Akan tetapi kemudian nama Real Madrid juga disebut-sebut ingin memboyong Neymar.

Sejak awal mula berita mengenai transfer Neymar berhembus, PSG telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas pemain yang mereka tebus sebesar 22 juta euro tersebut, akan tetapi kemudian keadaan menjadi tak terkendali karena Neymar yang telah ingin meninggalkan klub mulai memberontak dengan mangkir dari latihan pramusim. Kabarnya kemangkiran yang dilakukan oleh Neymar adalah sebagai salah satu cara agar dirinya segera dilepaskan dari klub, dan ditransfer ke Camp Nou.

Satu hal yang membuat transfer Neymar sulit terwujud adalah karena tinggi harga sang pemain, klub manapun akan kesulitan menebus Neymar yang seharga 222 juta euro, sekalipun klub-klub peminatnya seperti Barcelona dan Real Madrid juga menyertakan pemain yang mereka miliki dalam klausul transfer. Baik Barcelona maupun Real Madrid dikabarkan telah mengajukan proposal resmi untuk bisa memakai jasa Neymar pada musim depan, akan tetapi semua tawaran yang diberikan oleh Real Madrid dan juga Barcelona sama-sama ditolak oleh PSG.

Situasi semakin memburuk untuk Neymar dan juga PSG, setelah para fans PSG menyatakan sikap menolak Neymar, dalam salah satu laga yang dijalani oleh PSG kala itu para supporter PSG membuat sebuah spanduk yang menyatakan pengusiran untuk Neymar.

Melihat kabar yang semakin memburuk banyak yang berspekulasi bahwa saat ini Neymar telah dicoret dari skuat PSG, akan tetapi menyanggah semua asumsi publik, Direktur PSG menegaskan bahwa Neymar sampai saat ini masih menjadi bagian dari PSG.

“Itu keliru. Dia tidak dibuang dari grup. Dia menjalani program rehabilitasi personalnya,” katanya kepada RMC Sport, seperti dikutip Sky Sports.

“Dia adalah pemain Paris Saint-Germain, dia masih di Paris untuk tiga tahun, jadi jangan lupa. Kami harus menganalisis semuanya, kami harus memperbaiki semuanya sebelum dia bisa bermain lagi,” imbuhnya.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola