Connect with us

Berita Bola

PSG Menolak Melepaskan Neymar ke Barcelona

TERBIT.COM – Bluargana memang disebut sebut telah sepakat untuk menerima kembali Neymar Junior disana. Tetapi Paris Saint Germain menolak untuk melepaskan pemain bintang asal Brasil tersebut ke mantan klubnya.

Ya, klub yang dimiliki oleh Nasser Al Khelaifi tersebut memang mementahkan tawaran pertama Bluargana untuk bisa mendatangkan kembali Neymar ke klub raksasa Catalonia itu.

Menurut laporan dari salah satu media Prancis Le Parisiend, bahwa Bluargana melakukan pembicaraan dengan Paris Saint Germain.

Negosiasi tersebut dilakukan langsung oleh sang pemilik klub, atau presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu dengan pihak Les Parisiens. Namun masih belum ada kesepakatan kongkret antara kedua belah pihak ini terkait transfer Neymar.

Masih dilansir dari media Les Parisiens, bahwa Barcelona masih tidak akan menyerah. Klub raksasa LA Liga Spanyol ini akan tetap mencoba untuk meyakinkan Paris Saint Germain untuk melepaskan Neymar.

Sebab bagaimanapun, untuk melepaskan Neymar,  PSG menginginkan 222 juta euro yang pernah dibayarkan ke Barcelona kembali sepenuhnya. Sementara Barca tak mampu memenuhinya sehingga ingin mencoba bernegosiasi agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Klub peraih gelar juara Liga Prancis ini memang disebut sebut tidak mau melepas mantan pemain Barcelona ini untuk kembali kesana. Tetapi Barcelona merasa yakin klub yang berlaga di kompetisi Ligue 1 Prancis ini akan sedikit melunak usai Neymar dikabarkan memiliki keinginan yang kuat untuk kembali merumput di Camp Nou.

Di waktu sebelumnya, media Spanyol Sport menyebutkan bahwa pemain yang gemar mengoleksi sneakers ini bersedia untuk memenuhi persyaratan yang diajukan jika ingin bergabung lagi dengan Barcelona. Syarat tersebut yakni penurunan gaji, melupakan tuntutan perihal hak komersial (gaji bonus), serta meminta maaf kepada publik Barcelona.

Namun mantan kapten Timnas Brasil ini masih belum mau berkomentar terkait dengan kabar tersebut. Neymar Junior sendiri rumornya tidak akan mau bermai lagi di Paris Saint Germain jika klub ini tidak mau untuk melepaskannya ke Barcelona.

Neymar sendiri hengkang dan meninggalkan Barcelona ke Paris Saint Germain pada tahun 2017 dengan label sebagai pemain termahal di dunia. Pemain berusia 27 tahun ini pergi dengan nilai transfer sebesar  €222 juta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola