Connect with us

Berita Bola

PSG Menginginkan Sertakan Casemiro Dalam Transfer Neymar Ke Madrid

TERBIT.COM – Real Madrid dilaporkan harus cepat melepas Casemiro ke Paris Saint Germain jika ingin mendatangkan Neymar Junior ke Santiago Bernabeu.

Seperti kabar yang dilansir dari Marca, bahwa PSG telah siap untuk melepas Neymar meskipun klub asal Ibu Kota Prancis ini hanya akan menerima tawaran senilai ‎€220 juta atau setara dengan dana transfer yang dikeluarkan pada dua tahun lalu. tetapi nilai transfer tersebut bisa saja berkurang khususnya buat Real Madrid dengan menyertakan Cesemiro.

Gelandang yang memiliki nama lengkap Carlos Henrique Casimiro ini sedang berlaga di Coppa America memperkuat Timnas Brasil dan diminati oleh PSG. Ia berada dalam urutan terdepan untuk di datangkan ke Paris setelah sebelumnya gelandang Napoli, Allan yang juga berasal Brasil.

Tetapi pertukaran antara Casemiro ditambah sejumlah uang demi mendatangkan Neymar akan sulit terjadi meskipun peran pemain berusia 27 tahun dalam periode kedua pelatih Zinedine Zidane dalam menangani Madrid tidak akan lagi krusial sebab ambisi untuk mendatangkan Paul Pogba dari Setan Merah. PSG sendiri mematok harga yang cukup tinggi untuk Neymar. Pemain yang gemar mengoleksi sneakers tersebut dipatok dengan harga mencapat 220 juta euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah.

Tawaran tersebut dilakukan sebab Real Madrid mengetahui bahwa PSG sedang mengawasi Casemiro untuk menggantikan posisi Thiago Motta.

Dalam periode pertama pelatih Zinedine Zidane menangani Los Blancos, Casemiro memiliki kontribusi yang cukup besar. Pemain berusia 27 tahun asal Brasil ini turut andil dalam keberhasilan yang diraih klub ibu kota Spanyol ini dalam meraih 3 gelar juara Liga Champions secara beruntun.

Juru taktik formasi yang berkewarga negaraan Prancis ini memiliki rencana untuk mengubah pendekatan bermain yang disajikan Real Madrid untuk musim depan. apalagi usai kedatangan pemain baru, yakni Luka Jovic Rodrygo, Eder Militao dan juga Eden Hazard, serta pemain asal Prancis, Paul Pogba yang masih menjadi perburuan baru.

Casemiro sendiri juga dikabarka bahagia bermain di Santiago Bernabeu meskipun tidak menutup kemungkinan untuk bermain di klub lain musim depan jika klub asal ibu kota Spanyol ini tidak memiliki keinginan untuk mempertahankannya musim depan.

Kemudian sepanjang musim lalu juga, gelandang asal Brasil ini bermain sebanyak 43 pertandingan bersama Real Madrid di seluruh kompetisi. Pemain yang lahir di Sao Jose dos Campos ini juga tercatat berhasil mencetak 4 gol dan memberikan satu assist.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola