Connect with us

Berita Bola

PSG Langsung Klarifikasi Mengenai Kode Pemainnya Akan Hengkang

Klub asal ibu kota Prancis, Paris Saint Germain langsung reksioner dengan memberi pernyataan menyikapi ucapan  yang dilontarkan pemainnya dengan mengindikasikan keinginan untuk pindah klub.

Dalam sebuah acara yang bertajuk malam penghargaan bagi para pemain Liga Prancis, Kylan Mbappe mengatakan bahwa ia tidak menutup diri dari sebuah kesempatan untuk berkarier di tempat lain selain Paris Saint Germain.

“Hal ini adalah momen yang sangat penting bagi saya, saya sampai pada titik balik dalam karir saya,” ucap pemain berusia 20 tahun ini seperti yang dikutip dari L Equipe.

“Saya juga telah menemukan banyak hal di PSG, saya merasa bahwa mungkin inilah saatnya untuk saya mendapat lebih banyak tanggung jawab. Saya juga berharap bahwa itu mungkin dari Paris Saint Germain, atau mungkin di tempat lain untuk menjalani proyek yang baru,” sambung Mbappe menjelaskan.

Paris Saint Germain yang tidak ingin kehilangan sang bintang yang baru berusia 20 tahun asal Prancis itu, pihak klub kemudian langsung mengeluarkan pernyataan resmi di sosial media mereka. Les Parisiens menekankan bahwa Kylian Mbappe akan tetap bersama PSG musim depan.

“Selama dua tahun, ikatan kuat telah terjalin antara Paris Saint Germain dan Kylian Mbappe dan cerita ini juga akan berlanjut hingga musim depan. Dengan ambisi bersama membuat sejarah dalam dunia sepak bola Eropa pada ulang tahun ke 50 klub PSG.”

“Momen ini adalah yang sangat dinanti nantikan ketika kami semua dapat berkumpul bersama-sama dan menulis halaman baru yang hebat dalam sejarah klub di mana setiap individu harus memainkan peran yang telah diarahkan untuk kolektivitas tim,” tulis pihak klub dalam sosial media twitter PSG.

Paga gelaran musim ini pemain bernomor punggung 7 ini berhasil meraih gelar juara Liga Prancis bersama PSG. Selain itu, pemain yang juga ikut mengantar Prancis menjadi juara dunia tahun 2018 itu juga menjadi pemain terbaik dan pemain muda terbaik di Liga Prancis.

Pemain muda yang penampilannya cemerlang ini pun hampir dipastikan diri menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Prancis. Hingga menyisakan satu pertandingan lagi, Kylian Mbappe telah mengoleksi 32 gol yang merupakan 10 gol lebih banyak dari pada Edinson Cavani yang menempati peringkat runner up dalam daftar top skor Liga Prancis.

Peforma yang gemilang di sajikan oleh Kylian Mbappe yang baru berusia 20 tahun ini memang menghadirkan sejumlah klub tertarik akan dirinya, salah satunya adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola