Connect with us

Berita Bola

PSG Berniat Mendatangkan 3 Pemain Bintang Real Madrid

TERBIT.COM – Klub asal ibu kota Prancis, Paris Saint Germain di klaim sedang menyiapkan biaya yang cukup fantastis untuk mendatangkan 3 pemain bintang asal Real Madrid dalam bursa transfer musim panas pada bulan Agustus Mendatang.

Surat kabar Prancis Le Parisien menyebutkan bahwa Paris Saint Germain berencana untuk memboyong Gareth Bale, Francisco Román Alarcón Suárez atau Isco serta Toni Kroos ke squad Parc des Princes musim depan. ketiga pemain tersebut memang digadang gadang tidak masuk pada rencana squad Zinedine Zidane musim depan.

Klub yang berhasil menjadi juara Liga Prancis ini diklaim telah mengirimkan penawaran sebesar  £180 juta atau sekitar 3,3 triliun rupiah untuk mendatangkan 3 pemain bintang dari klub Ibu Kota Spanyol tersebut ke Paris.

Sebelumnya pelatih Real Madrid, Zinedine Ziddane juga dikabarkan telah membuka obrolan empat mata bersama Gareth Bale terkait masa depannya di Los Blancos. Pelatih yang berasal dari Prancis ini secara terang terangan mengatakan bahwa dirinya tidak memasukan nama pemain asal Wales ini dalam rencana squadnya pada musim depan.

Sedangkan untuk masa depan Isco dan Tony Kroos juga masih mengambang. Kedua pemain ini harus berjuang keras untuk dapat mengembalikan peforma terbaiknya jika masih ingin  bermain di Real Madrid dan menghuni squad inti.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa sang manager, Zidane akan melalukan perombakan besar besaran untuk pemain Real Madrid pada musim depan. Dua pemain bintang dunia yakni Eden Hazard serta Paul Pogba dikabarkan menjadi target utama Zidane untuk memperkuat Madrid musim depan.

Penjualan ketiga pemain tersebut, yakni Gareth Bale, Francisco Román Alarcón Suárez atau Isco serta Toni Kroos ini diyakini akan membantu dalam membiayai belanja besar besaran yang akan dilakukan oleh klub raksasa Spanyol ini musim depan.

Paris Saint Germain sendiri sebenarnya hanya tertarik untuk mendatangkan pemain asal German yang ada di Real Madrid, yakni Toni Kroos. Sedangkan untuk kedatangan Gareth Bale dan Francisco Román Alarcón Suárez alias Isco, nasibnya masih tergantung dengan status dari Julian Draxler dan juga Edinson Cavani yang kemungkinan besar akan dilepas dari squad asuhan pelatih Thomas Tuchel pada akhir musim ini.

Klub yang memiliki julukan Les Parisiens ini, pada musim ini berhasil meraih gelar juara Liga Prancis dengan perolehan 88 poin. Hal ini memiliki selisih 16 angka dengan rival terdekatnya LOSC di posisi runner up dengan perolehan 72 angka. Sedangkan di posisi ke 3 dihuni oleh Lyon FC dengan mengantongi 66 poin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola