Connect with us

Berita Bola

PSG Akan Mulai Berlatih Setelah Libur Corona

PSG Akan Mulai Berlatih Setelah Libur Corona

Di antara banyak bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe dilaporkan terlihat mendatangi tempat latihan klub pada hari Senin.

Ooredoo Center sudah mulai didatangi oleh para pemain tim utama Thomas Tuchel untuk menjalani pemeriksaan medis yang juga terdapat pemeriksaaa virus corona. Hal tersebut mereka lakukan lebih dulu sebelum melakukan rencana untuk kembali ke pelatihan seperti semula pada hari Kamis.

Pada hari senin kemarin dilaporkan bahwa ada sampai 27 orang pemain terlihat mendatangi klub, kecuali Edinson Cavani dan Thomas Meunier, yang mana kedua pemain ini dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir bulan ini.

Jika Cavani dan Meunier tidak akan terlihat bersama PSG ketika mereka bermain di Liga Champions saat liga ini sudah mulai dilanjutkan, itu akan menguatkan kepergian mereka dan kontrak mereka saat ini tentunya sudah tidak diperpanjang.

Saat jalannya latihan akan dilanjutkan dengan beberapa kelompok kecil, para pemain PSG diperkirakan akan menjalani tes lebih lanjut lagi sampai hari Kamis.

Sedari kemenangan yang mereka raih di leg kedua babak 16 besar Liga Champions bulan Maret dengan skor 2 – 0, PSG semenjak pertandingan terakhir itu masih belum pernah bermain lagi.

Satu-satunya liga dari lima liga top Eropa musim ini yang diputuskan untuk berakhir karena pandemi virus corona adalah Ligue 1, berdasarkan tabel akhir poin di tiap pertandingan, PSG dikonfirmasi keluar sebagai juaranya.

PSG Akan Mulai Berlatih Setelah Libur Karena Corona

PSG berhasil meraih keunggulan 12 poin di atas tim posisi kedua yaitu Marseille, sambil pertahankan satu pertandingan mereka.

Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Stade de Rennes, dan tim Lyon yang berada di posisi ke tujuh tidak menyetujui dengan liga yang memilih untuk membatalkan acara tersebut, mereka juga mengancam tindakan hukum atas apa yang dilakukan liga karena dianggap sebagai kesimpulan prematur.

Kubu berwenang Prancis tengah berusaha untuk mengatur kembali jadwal final Piala Prancis, lewat perencanaan tersebut akhirnya di tetapkan pada tanggal 24 dan 31 Juli akan dilangsungkan laga finalnya. PSG nantinya akan berhadapan dengan Saint-Etienne sementara Lyon akan menjadi lawan berikutnya.

Mereka akan bersaing di putaran Liga Champions yang tersisa karena dampak virus corona, liga akan mengorganisir ulang dan membentuk sebuah mini turnamen di Lisbon pada bulan Agustus, sebelum musim 2020 – 2021 datang.

Di babak perempat final, PSG adalah salah satu dari empat tim yang sudah pasti berada di salah satu tempat tersebut, bersama dengan Atalanta, RB Leipzig dan Atletico Madrid yang mana sebelum pembatalan karena virus corona mereka berhasil menavigasi babak 16 besar.

Terhitung masih ada empat pertarungan lagi yang akan dilangsungkan, dimana Real Madrid akan melawan Manchester City, Chelsea ingin melawan Bayern Munich, Lyon melawan Juventus dan Napoli melawan Barcelona.

Pemain yang sudah memenangkan Ligue 1 tiga kali sejak pindah ke Paris mengatakan, bahwa dia memiliki tekad untuk membantu klubnya yang sekarang memenangkan Liga Champions tahun ini, hal tersebut Neymar lakukan agar PSG untuk pertama kalinya bisa merasakan titel Eropa.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola