Connect with us

Berita Bola

Presiden Napoli tidak mampu membeli Cristiano Ronaldo

TERBIT.COM – Untuk bisa mendatangkan megabintang Cristiano Ronaldo, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyampaikan jika dirinya tidak mampu untuk bisa mendatangkan pemain Juventus tersebut karena harga pasaran untuk megabintan Ronaldo terlalu tinngi.

Dengan adanya peran megabintang Ronaldo bersama para pemain Manchester United telah berhasil membawa klubnya tampil dengan gemilang, selain itu Ronaldo juga sebelumnya sempet bergabung dengan para pemain Real Madrid setelah itu Cristiano Ronaldo melanjutkan petualangannya di Liga Italia bersama para pemain Juventus pada musim 2018-2019.

Kedatangan pemain yang telah meraup prestasi tersebut telah didatangkan Juventus dengan ongkos yang tidak murah karena megabintang Ronaldo disebut sebagai pemain bola termahal sepanjang sejarah Serie A.

Adapun untuk bisa mendatangkan Ronaldo total ongkos yang harus di bayar oleh Juventus adalah Rp1,89 triliun. Akan tetapi pemain yang telah berhasil memberikan sejuta prestasi tersebut, Juventus bukanlah destinasi pertama yang di inginkan megabintang Cristiano Ronaldo.

Sebelum bergaung dengan Juventus sang megabintang tersebut telah di tawarkan agennya untuk bisa bermain dengan para pemain Napoli yang mana sebelumnya Ronaldo telah bergabung dengan para pemain Real Madrid.

Sebelumnya Napoli berminat untuk bisa membawa Ronaldo dari Real Madrid akan tetapi keinginan untuk bisa memboyong sang pemain akhirnya mundur hal ini karena para pemain Napoli tidak mampu untuk bersaing dengan Juventus lantaran tingginya tawaran untuk bisa membawa Ronaldo bersama Napoli.

Ternyata hal tersebut tidak disangkal oleh sang presiden klub yang telah di juluki I Partenopei itu, Aurelio De Laurentiis. Dalam sebuah pertemuan dia menyatakan jika dia tidak mampu untuk membeli dengan harga yang sangat tinggi.

Bahkan dia menyatakan jika orang tuannya telah memberikan nasihat yang mana dalam pernyataanya dia menyatakan bahwa dia harus bekerja sesuai dengan kualitas atau kemampuan yang telah dia miliki hal inilah yang membuat dia merasa tidak perlu memaksakan keadaan untuk bisa mendatangkan pemain yang memiliki sejuta prestasi.

Dari kedatangan megabintang Ronaldo setelah bergabung dengan Juventus memang terbilang memuaskan sesuai dengan harga yang telah di tawarkan, meski dalam pertandingan yang telah berlangsung dia tidak mampu untuk bisa menyumbangkan cetaka gol dalam tiga partai perdana Liga Italia, akan tetapi dia berhasil menyumbangkan 28 gol dari berbagai ajang beserta 13 assist.

Setelah bergabung dengan Juventus dan menikiti beberapa kali pertandingan akhirnya sang megabintang Cristiano Ronaldo  berhasil memberikan dua trofi juara buat para pemain Juventus yaitu pada pertandingan Liga Italia dan Piala Super Italia. Sementara para pemain Napoli yang sebelumnya berkeinginan untuk bisa membawa Ronaldo kini harus gigit jari setelah dalam pertandinagn kalah melawan para pemain  Juventus dalam perburuan gelar scudetto di Serie A.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola