Connect with us

Berita Bola

Presiden La Liga Tak Mau Neymar Kembali Ke Spanyol, Jika Neeymar Belum Berubah

Presiden La Liga, Javier Tebas, mengungkapkan keinginannya secara terang-ternagan kepada Barcelona untuk tidak merekrut kembali Neymar. Karena menurut presiden La Liga Neymar bukanlah sosok yang bisa memberikan contoh baik di Liga Spanyol.

Neymar sempat memakai seragam Barcelona selama 4 musim, hingga akhrinya pada tahun 2017, Neymar secara resmi menerima pinangan dari Paris Saint Germain dan hijrah ke Paris kemudian. Kala itu Neymar mampu memecahkan rekor tranfer dengan harga transfernya yang benar-benar setinggi langit, yakni sebesar 222 juta euro.

Setelah bergabung bersama Paris Saint Germain ternyata Neymar tidak menemukan kenyamannya disana. 2 musim berseragam Paris Saint Germain Neymar terus menerus diterpa isu tak mengenakkan. Neymar memang terkenal tak mampu mengendalikan tingkat emosinya yang tinggi. Musim lalu dirinya bahkan pernah dikenai sanksi oleh UEFA karena memprotes pertandingan yang melibatkan Paris Saint Germain, ia yang kala itu marah dan tak terima langsung menuangkan kemarahannya melalui Instagram pribadinya, al hasil dirinya mendapatkan sanksi skorsing beberapa kali pertandingan.

Neymar di Paris Saint Germain juga tak dicantai oleh para fans, dirinya juga kerap diberitakan tak memiliki hubungan baik dengan para rekan satu klubnya. Akhir-akhir ini pihak PSG juga secara terang-terangan mengatakan ingin melepas megabintang Brasil tersebut jika memang ada klub yang menginginkannya.

Barcelona menjadi klub yang snagat kencang diisukan akan menjadi pelabuhan Neymar dari PSG, hal tersebut karena Neymar telah menyatakan diri beberapa kali ingin pulang ke Barcelona, sang pemain bahkan rela jika gajinya harus dipangkas asalkan bisa kembali ke Camp Nou. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Wakil Presiden Barcelona, Bahwa Neymar memang menginginkan untuk bisa kembali memakai seragam Barcelona, akan tetapi Barcelona belum bisa mengatakan kelanjutan dari hal itu.

Mengenai rumor kembalinya Neymar ke Barcelona, Presdien ajang La Liga mengatakan secara blak-blakan bahwa dirinya berharap Barcelona tidak akan merekrut Neymar kembali. Hal tersebut karena menurut Tebas Neymar memiliki sikap yang tak bisa menjadi contoh baik di LIGA Spanyo0l, selama di Paris Neymar juga sering terlibat kasus karena sikap-sikaonya yang tidak sopan baik didalam mauoun di luar lapangan.
“Saya lebih memilih Neymar tidak kembali ke LaLiga karena dia bukan contoh yang baik. (Dia hanya akan bagus untuk liga) jika bersikap lebih baik,” ujar Tebas kepada Onda Cero seperti dikutip Marca.
“Dia bisa jadi pemain hebat, tapi sikap juga sangat penting dalam hal nilai-nilai yang coba kami terapkan.”
“Kami harus selalu membawa pemain-pemain hebat ke LaLiga, tapi soal Neymar, sikap ini tidak bagus untuk kompetisi karena pada akhirnya beritanya akan lebih ke soal apakah si pemain sudah melakukan ini atau itu.”
“Kami sudah bekerja keras di LaLiga untuk menjaga nilai-nilai tertentu dan kami tidak ingin mengubah citra ini,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola