Connect with us

Berita Bola

Presiden Barcelona Mengaku Belum Berbicara Mengenai Perekrutan Antonie Griezman

TERBIT.COM – Nama mantan pemain Atletico Madrid, Antonie Griezman telah sering dikaitkan sebagai salah satu pemain baru Barcelona di musim mendatang. Tetapi ternyata klub raksasa Catalan ini masih belum pernah berkomunikasi dengan pemain bintang asal Prancis tersebut.

Antonie Griezman telah menyatakan diri bahwa ia tidak akan memperkuat Atletico Madrid di musim depan. Kemudian akan pernyataannya tersebut, nama Barcelona disebut sebut sebagai calon kuat klub baru dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tetapi ternyata, Joseph Bartomeu selaku yang menjabat sebagai Presiden Barcelona menegaskan bahwa Bluargana belum mengadakan kontak resmi dengan pemain yang berposisi di lini depan tersebut.

“Tidak ada hal  yang memang perlu untuk diumumkan. Kami juga masih mengatakan hal yang sama. Kami masih belum berbicara dengan dirinya,” ujar Presiden Barcelona, Josep Bartomeu menjelaskan.

“Kami juga akan melihat bagaiman pasar akan berjalan dalam beberapa hari dan juga beberapa pekan kedepan,” terang Josep Bartomeu pada RAC 1, yang dikutip dari Dairy Mail.

Pernyataan yang dilontarkan Presiden Barcelona tersebut menjadi pernyataan yang akan mengecewakan bagi para pendukung Barcelona dalam perjalanan mereka di bursa transfer sejauh ini.

Sebab, klub yang bermarkas di Camp Nou stadium ini belum pernah melakukan langkan impresif untuk memperkuat klub. Dan hal sebaliknya terjadi di Real Madrid yang sudah amat serius untuk berbenah dan berusaha mendatangkan banyak pemain untuk menyambut kompetisi musim depan.

Barcelona sendiri tidak bisa santai dalam perburuan pemain 28 tahun asal Prancis tersebut. Sebab ada banyak klub lain yang mengaku bahwa mereka berminat untuk merekrut Griezman ke squadnya. Jika Bluargna merasa berada di atas angin dalam perburuan mantan pemain Atletico Madrid ini, maka mereka bisa saja akan menelan kecwea.

Klub ibu kota Prancis, Paris Saint Germain serta klub raksasa Inggris, Manchester United disebut sebut sebagai salah satu klub yang siap untuk mengintip peluang mereka untuk mendatangkan pemain lini depan tersebut. Barcelona sendiri diyakini masih menanti tentang perkembangan Philippe Coutinho dalam bursa transfer mengenai perburuan untuk mendapatkan Antonie Griezman.

Jika klub yang musim lalu meraih gelar juara LA Liga Spanyol ini sukses dalam menjual pemainnya, Philippe Coutinho dengan harga yang tinggi, maka Barcelona baru diyakini akan bergerak dalam merekrut Griezman untuk memperkuat Barcelona musim depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola