Connect with us

Berita Bola

Presiden Barcelona: Lionel Messi Akan Selamanya Bersama Barcelona

TERBIT.COM – Sebuah rasa dengan penuh optimis diungkapkan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengklaim bahwa pemain andalannya Lionel Messi akan bertahan selamanya dengan Barcelona sampai akhir kariernya di dunia sepakbola.

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut kembali lagi menunjukkan performa gemilang dan terbaiknya untuk klub yang di juluki El Blaugrana tersebut. Messi berhasil mencetak gol ke 600 nya untuk Barcelona saat menjamu tamunya Liverpool dengan skor telak 3-0 dimana pemain ini mencetak 2 gol.

Seperti yang diketahui bahwa Lionel Messi memang sudah menghabiskan seluruh karier merumputnya bersama dengan Barcelona. Namun walaupun begitu pemain yang memiliki kharisma ini sempat mengatakan bahwa dia ingin gantung sepatu atau mengakhiri kariernya bersama dengan klub masa kecilnya yaitu Newell’s Old Boys Argentina.

Namun, presiden Barcelona, Bartoemu telah menegaskan bahwa mereka akan melakukan berbagai cara agar bisa mempertahankan Lionel Messi di Barcelona selama mungkin.

“Dia [Messi] mungkin bisa bermain hingga 45 tahun, kita tidak pernah tahu akan hal itu,” Ujar Bartomeu kepada TERBIT.COM.

Akhiri Karier Di Barcelona

Selain mengklaim bahwa Messi akan selamanya dengan Barcelona. Bartomeu juga sangat optimis bahwa Leo tidak akan pergi dari Camp Nou dalam waktu yang dekat.

“Kami sudah berbicara dengan keluarganya, namun ini masih pembicaraan yang terlalu dini. Dia adalah pesepakbola, dan kami berbicara mengenai sepakbola. Namun saya yakin dia akan bertahan di sini bersama kami, karena dia sangat mencintai klub ini.” Ujar Presiden Barcelona tersebut.

“Leo memang merupakan milik dunia sepakbola, namun dia selali tinggal di Barca. Dia akan menjadi ‘One-Club Man’. Leo tidak akan pergi. Dia memang akan berhenti bermain suatu saat nanti, namun dia akan selalu bersama kami.” Tegasnya.

Langkah Pencegaha Leo

Namun, presiden Barcelona juga mengakui bahwa Lionel Messi memang tidak selamanya akan menjadi tulang punggung El Blaugrana sehingga pihak manajemennya telah mempersiapkan pengganti dari pemain idola dunia ini dengan cara berinvestasi pemain muda yang berbakat. Setidaknya terdapat 3 pemain muda yang di gadang-gadang bisa menggantikan Lionel Messi dan diharapkan performanya sama dengan sang legenda, pemain tersebut diantaranya Arthur, Ousmane Dembe serta Clement Lenglet ketiga pemain tersebut dipersiapkan untuk menggantikan Messi jika suatu hari nanti Leo tidak merumput lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola