Connect with us

Berita Bola

Prediksi Susunan Pemain Semen Padang Vs Persib Bandung

TERBIT.COM – Semen Padang akan melakoni laga perdana di markasnya sendiri pada pertandingan Shopee Liga 1 yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Lawan yang akan dihadapi oleh Kabau Sirah di laga perdana tersebut adalah Persib Bandung. Semen Padang akan menjamu tamu dari Bandung pada hari Rabu, (29/05/2019) di Stadion H. Agus Salim Padang.

Ribuan supporter dari kedua kesebelasan dipastikan akan memenuhi Stadion Haji Agus Salim Padang. Hal ini tentunya tidak lepas dari penampilan sang pemain utama, Irsyad Maulana dan rekannya pada dua pertandingan terakhir yaitu hanya kalah 0-1 atas PSM Makasar dan bermain imbang 1-1 atas lawannya PSS Sleman.

Sang juru taktik Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan bahwa pihaknya telah siap menghadapi Persib Bandung. Namun tim asuhannya saat ini sedang menghadapi masalah yaitu mepetnya jadwal pertandingan. Sementara Persib Bandung sendiri memiliki waktu yang cukup banyak untuk berbenah mengingat Maung Bandung baru bermain satu kali dan setelah itu mempunyai waktu 10 hari dalam mempersiapkan pertandingan karena laga sebelumnya di undur.

Dengan mepetnya waktu pertandingan sang pelatih tidak melakukan begitu banyak evaluasi, dia menyebutkan bahwa motivasi anak asuhnya sangat tinggi hal tersebut tidak terlepas dari target mereka yang menargetkan akan mendapatkan tiga poin jika bermain di kandang sendiri.

Pada pertandingan nanti malam. Semen Padang kemungkinan tidak akan menurunkan Jose Sardon karena kondisinya yang belum fit. Menurut prediksi Semen Padang akan menyiapkan strategi permainan 4-3-3, 3-4-3 dan 4-4-2 yang kemungkinan formasi tersebut bisa berubah tergantung situasi dilapangan.

Persib Bandung Di Hantui Catatan Buruk

Sementara untuk Persib Bandung sendiri menjadi salah satu tim yang saat ini dengan komposisi pemain yang lengkap dimana saat ini Persib Bandung memiliki Artur Gevorkyan, Ezechiel N’Douassel dan beberapa pemain lainnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert telah mematok hasil tinggi pada laga keduanya di Shopee Liga 1. Kepercayaan diri pelatih memang sangat tinggi mengingat Persib Bandung bermodalkan materi tim yang lengkap sehingga dia yakin akan mempermalukan tim tamu.

Persib Bandung sebenarnya memiliki catatan buruk saat berhadap dengan Semen Padang yaitu pada saat ISC 2016 dimana Maung Bandung kalah telah dari Semen Padang dengan skor 4-0 di Padang. Sedangkan pada Liga 1 2017 Persib Bandung berhasil meraih hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke Semen Padang dan untuk putaran kedua, Persib kembali gagal menang di Bandung dengan skor 2-2.

Prediksi Susunan Pemain

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam; Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boas Artururi (belakang); Dedi Hartoni, Fridolin Yoku, Irsyad Maulana, Manda Cingi (tengah); Riski Novriansyah, Karl Max Bathelemy

Pelatih: Syafrianto Rusli

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus (belakang); Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N’douassel, Febri Hariyadi (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola