Connect with us

Berita Bola

Prediksi Starting Line Up Leganes Kontra Real Madrid

TERBIT.COM – Dalam laga lanjutan LA Liga, Real Madrid berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Eibar di Santiago Bernabeu. Tim asuhan Zinedine Zidane mendapat pencapaian yang cukup positif, setelah 2 pekan lalu harus takluk dari Valencia.

Rekor menang lima kali berturut turut El Real harus tumbang ketika kalah saat menghadapi Valencia. Setalah gagal melaju di Liga Champions 2019, Los Blancos kemudian berfocus untuk menyelesaikan LA Liga, dengan target setidaknya finish di posisi runner up klasemen meski ini bukan pencapaian terbaik untuk El Real.

Sementara Leganes yang esok akan bertemu dengan Madrid, kini menempati posisi ke 13 klasemen sementara LA Liga.

Leganes yang musim lalu hampir terdegradasi ke kasta 2 ini telah mengantongi 7 poin dari tiga pertandingan terakhirnya di liga domestik. Dan hasil ini menempatkan mereka selisih 9 poin di zona Liga Europa.

Los Blancos juga saat ini masih belum bisa menurunkan Sergio Ramos. Kapten Real Madrid ini mengalami cedera betis yang mengharuskan dirinya untuk istirahat sejenak. Di lini belakang, Nacho berpeluang besar untuk tambil dan berduet dengan Raphael Verane.

Keylor Navas juga akan menjadi starter utama untuk menjaga gawang Los Blancos untuk menggantikan Thibaut Courtios karena mengalami cedera.

Alcaro Odriozola juga akan menjadi opsi alternatif karena Dani Carvajal masih diragukan untuk bisa di turunkan pada laga kontra Leganes.

Di posisi bek kiri, ada nama Marcelo. Sedangkan di ujung tombak, Zidane akan menunjuk Karim Benzema untuk mempertajam serangan dari Madrid.

Benzema sendiri akan mendapat sokongan dari sisi sayap yang akan di isi oleh duet Gareth Bale dan Marco Asensio.

Di kubu lawan, Guido Carrillo akan kembali turun setelah selesai dari hukuman skors. Ia akan dipasangkan dengan Martin Braithwaite di lini depan.

Sementara Oscar Rodriguez terpaksa todak dapat turun menghadapi Madrid karena memiliki klausal di perjanjian pinjamannya di Leganes dari Los Blancos.

Akan hal ini, maka di lini tengah Leganes akan di isi oleh Javier Eraso.

Berikut ini adalah pediksi starting line up antara Leganes kontra Real Madrid

Leganes di prediksi akan menggunakan formasi 3-4-1-2 dibawah kepemimpinan pelatih Mauricio Pellegrino :

1 Ivan Cuellar; 15 Rodrigo Tarin, 22 Dimitrios Siovas, 3 Unai Bustinza; 12 Allan Nyom 21 Ruben Perez, 23 Mikel Vesga, 5 Jonathan Silva; 17 Javi Eraso; 25 Martin Braithwaite, 9 Guido Carrillo.

Sedangkan Real Madrid akan menggunakan formasi 4-3-3 dibawah kepemimpinan pelatih Zinedine Zidane :

1 Keylor Navas; 19 Alvaro Odriozola, 5 Raphael Varane, 6 Nacho Fernandez, 12 Marcelo; 10 Luka Modric, 14 Casemiro, 8 Toni Kroos; 11 Gareth Bale, 9 Karim Benzema, 20 Marco Asensio.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Berita Bola