Connect with us

Berita Bola

Prediksi Starting Eleven Laga Antara Tottenham Kontra Manchester City

TERBIT.COM – Inggris adalah negara paling banyak mengirim perwakilannya yang lolos ke perempat final Liga Champions Eropa. Ada 4 tim dari Premier League yang berhasil lolos, yakni Manchaster United, Manchaster City, Liverpool dan Tottenham Hotspurs.

Dari keempat tim tersebut, ada dua wakil Inggris harus saling menumbangkan. Yakni Tottenham Hotspurs vs Manchaster City pada rabu dini hari di markas baru Spurs.

Publik lebih mengunggulkan The Cityzen untuk menang. Sebab dalam 23 laga terakhir, tim asuhan Pep Guardiola mampu meraih 22 kemenangan.

Peforma Spurs juga dikabarkan menurun di bulan ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, dua diantaranya Spurs harus mengalami kekalahan. Yakni ketika bertemu dengan Southampton dan Liverpool dalam waktu yang berturut turut. Namun debut pertama di stadion barunya, Spurs berhasil menang ketika menjamu Cristal Palace dengan skor 2-0.

Kemudian The Citizen sedang memiliki peforma yang bagus, dengan mendapatkan 14 kemenangan berturut turut di semua kompetisi. Kekalahan terakhir yang mereka alami adalah ketika bertandang ke kandang Newcastle United pada Januari lalu. Mereka juga berhasil mengalahkan Brighton dan lolos ke final piala FA dan akan berhadapan dengan Watford.

Partai Spurs kontra City di leg pertama rencananya akan digelar di White Hart Lane, dengan Spurs yang pertama menjamu City. Partai tersebut menjadi pertandingan perdana bagi Spurs di Liga Champions menggunakan White Hart Lane Stadium pasca di renovasi sejak 2006 lalu.

Pemain Kunci

Di kubu Tottenham Hotspurs, Harry Kane disebut sebut sebagai kunci permainan dari Spurs. Kane terbilang produktif, yakni dari 10 pertandingan, ia berhasil mencetak 6 gol, termasuk untuk timnas Inggris di jeda Internasional. Sedang di English Premier League, Kane sudah mengantongi 17 gol di 28 pertandingan, dan di Champions League ia juga sudah mencetak 5 gol. Namun ia sedikit terganggu dengan cedera yang dialami, tapi kembalinya Kapten Inggris tersebut sangat tampil luar biasa.

Selanjutnya dikubu Manchaster City, ada nama striker Sergio Aguero. Sergio Aguero saat ini masih menjadi striket paling subur di Liga Inggris. Dia tercatat sudah berhasil mencetak 19 gol dari 1984 menit pertandingan yang ia jalani. Di posisi selanjutnya ada nama Mohamed Salah dengan 18 gol nya dari 2824 menit.

Berikut Prediksi Line Up antara Manchaster City kontra Tottenham Hotspurs

Tottenham Hotspurs di prediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan susunan pemain sebagai berikut:

1-Hugo Lloris; 2-Kieran Trippier, 4-Toby Alderweireld, 5-Jan Vertonghen, 3-Danny Rose; 17-Moussa Sissoko, 20-Dele Alli; 23-Christian Eriksen, 8-Harry Winks, 7-Son Heung-min; 10-Harry Kane

Sedangkan Manchaster City akan menggunakan formasi 4-3-3, dan susunan pemain sebagai berikut :

31-Ederson Moraes; 3-Danilo, 5-John Stones, 4-Vincent Kompany, 14-Aymeric Laporte; 17-Kevin De Bruyne, 25-Fernandinho, 21-David Silva; 20-Bernardo Silva, 7-Raheem Sterling, 19-Leroy Sane

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola