Connect with us

Berita Bola

Prediksi Starting Eleven Barcelona vs Atletico Madrid


Di Lanjutan LA Liga Spanyol pekan ke 31, akan ada yang menarik. Sebab dipekan ini akan ada dua tim pemuncak tabel klasemen yang akan berduel. Yakni sang raksasa Barcelona vs Atletico Madrid sebagai penantang.

Pertemuan kedua mereka di LA Liga Spanyol musim ini akan di gelar di markas kebanggaan warga Catalunya yakni Camp Nou Stadium pada minggu 7 April 2019 pukul 01.45 WIB.

Pada pertandingan kali ini, tim tamu masih dipusingkan dengan minimnya pilihan striker yang akan mendampingi Antonie Griezmann. Sebab Diego Costa dan Alvaro Morata masih dalam kondisi yang kurang baik. Alvaro Morata bahkan akan dipastikan absen karena masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera engkel yang di alaminya.

Sedangkan Diego Costa juga diragukan untuk tampil, sebab ia baru saja pulih dari cedera hamstring yang dialaminya.

Meskipun begitu, Costa diprediksi akan tetap dimainkan sebagai starter eleven, dengan perkiraan striker cadangannya Nicol Kalinic.

Sedangkan dari tim tuan rumah, Barca akan menurunkan pemain terbaiknya, yakni striker andalan mereka Lionel Messi yang dipastikan akan diturunkan sejak menit awal, setelah ia tidak diturunkan dan harus mendapatkan waktu istrirahat di laga sebelumnya.

Namun Barca juga tidak akan diperkuat oleh Rafinha karena sedang mengalami cedera ACL, Ousmane Dambele karena cedera hamstring dan Arturo Vidal karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Lionel Messi sebagai bintang sepak bola dunia juga menganggap bahwa Atletico Madrid adalah salah satu lawan favoritnya dalam urusan mencetak gol.

Dalam 37 pertandingan, hingga saat Messi berhasil menoreh 28 gol. Dan sampai sekarang tidak ada pemain selain Lionel Messi yang dapat mencetak gol sebanyak Messi ketika menghadapi Atletico.

Pelatih Los Colchoneros (sebutan untuk Atletico Madrid), Diego Simeone sendiri mengaku optimis menghadapi Messi dan kawan kawan. Namun kendati demikian, ia akan tetap waspada, apalagi dengan kemampuan La Pugba dalam eksekusi tendangan bebas.

“Tendangan bebas Lionel Messi sungguh berkualitas, ada kalanya ketika pemain mencapai level akurasi tembakan tertingginya, dan ia sekarang sedang berada di moment tersebut,” ujar Diego Simeone.

PREDIKSI STARTING LINE UP BARCELONA VS ATLETICO MADRID

Barcelona dengan formasi 4-4-2

1-Ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 20-Sergi Roberto; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 7-Philippe Coutinho; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez

Pelatih: Ernesto Valverde

Cadangan: Cillesen, Umtiti, Murillo, Alena, Malcom, Arthur, Kevin-Prince Boateng

Ateltico Madrid dengan formasi 4-4-2

 13-Jan Oblak; 4-Santiago Arias, 24-Jose Gimenez, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 8-Saul Niguez, 5-Thomas Partey, 14-Rodrigo, 6-Koke; 7-Antoine Griezmann, 19-Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

Cadangan: Adan, Juanfran, Savic, Correa, Kalinic, Vitolo, Mollejo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola