Connect with us

Berita Bola

Prediksi Pertandingan Juventus Kontra Ajax di Perempat Final Liga Champions

TERBIT.COM – Perempat final Liga Champions 2019 leg dua, Juventus siap menjamu Ajax Amsterdam di Allianz Stadium, Turin pada Selasa 16 April 2019 atau Rabu 17 April 2019 WIB.

Pada leg pertama, Bianconerri dipaksa dengan hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke kandang Ajax Amsterdam. Bermain di Amsterdam Arena, squad asuhan Massimiliano Allegri sempat memimpin dan unggul 1-0 dari Ajax berkat gol sundulan striker andalannya Cristiano Ronaldo. Namun Ajax dapat membalas gol tersebut dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Pada leg kedua nanti, Si Nyonya Tua berambisi untuk menuntaskan leg kedua dengan kemenangan dan ingin memastikan untuk lolos ke semi final Liga Champions.

Berikut ini adalah prediksi antara Juve kontra Ajax pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Di Liga Champions kali ini, banyak fase kebangkitan di sistem gugur. Salah satunya adalah Ajax Amsterrdam yang bangkit dan berhasil menyingkirkan Los Blancos –julukan untuk Real Madrid- pada babak 16 besar Liga Champions. Hal ini juga yang akan diperhatikan oleh Bianconerri, tentunya Juve tidak akan membiarkan Ajax menyingkirkan Juve sama seperti ketika Madrid didepak oleh Ajax.

Bianconerri harus bermain seimbang, yakni serangan dan pertahanan harus sama kuat. Mengistirahatkan pemain bintang ketika Juve bertemu dengan SPAL adalah salah satu strategi yang cukup apik, artinya Juve bisa lebih maksimal dalam mempersiapkan peforma pemainnya ketika menjamu Ajax di Turin.

Ronaldo di prediksi akan menciptakan gol kembali ke gawang Ajax pada leg kedua ini.

Dengan skor di leg pertama yang dipaksa imbang 1-1 membuat Juve tidak boleh lengah, apalagi tim asuhan Erik teh Hag ini berhasil memberikan kesan comeback yang baik di depan pendukung Madrid. Maka hal ini yang perlu diwaspadai oleh Ronaldo dkk.

Ronaldo sebagai ujung tombak dari Bianconerri kemungkinan akan di dampingi oleh Moise Kean di lini depan.

Kembalinya Giorgio Chiellini ke lapangan juga akan membuat pertahanan Si Nyonya Tua menjadi lebih kuat, dan ini akan membuat Ajax sulit untuk menembus pertahanan Juve.

Ajax diprediksi akan terhenti langkahnya di Allianz Stadium, Turin.

Bianconerri memiliki modal yang positif pasca bermain imbang dengan Ajax 1-1. Tim asuhan Allegri ini tentunya tidak ingin tergelincir ketika bermain di kandang sendiri. Maka bisa diprediksi bahwa Ronaldo akan kembali menjadi bintang di laga perempat final leg kedua ini, hingga Juve dapat meraih kemenangan atas Ajax dengan skor 2-0.

Juve sebenarnya belum terlalu aman di leg kedua perempat final Champions League ini. Juve juga harus bisa mengimbangi permainan terbuka ala gaya permainan Belanda, maka Juve seharusnya bisa tempil agresif pada laga kali ini demi meredam permainan cepat yang Ajax tawarkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Berita Bola