Connect with us

Berita Bola

Prediksi Persib Bandung vs Bali United, Jangan Imbang Lagi Dong!

TERBIT.COM – Pada laga lanjutan Liga 1 2019, Persib Bandung malam nanti (26 Juli 2019) akan dihadapkan dengan kesebelasan Bali United. Bali United adalah team yang cukup tangguh sepanjang Liga 1 2019 ini. Dengan demikian Persib bandung diprediksi akan mengalami kesulitan dalam melanjutkan tren positif yang telah berhasil mereka raih di beberapa laga terakhir.

Pertemuan antara Persib Bandung dan Bali United nantinya akan dilangsukan di Stadion Si Jalak Harupat, pada tanggal 26 Juli 2019, Malam WIB. Untuk saat ini Persib bandung tengah menempati posisi ke 9 di papan klasemen sementara dengan torehan poin yang telah berhasil mereka kumpulan sebenayak 13 poin. Sedangkan Bali United saat ini ada di papan atas klasemen menduduki  peringkat 2, karena telah berhasil membukukan poin sebanyak 19.

Jika melihat 4 pertemuan terakhir antara Persib Bandung vs Bali United maka bisa dilihat bahwa Bali United sedikit lebih unggul dari Maung Bandung, kerena jika melihat hasil pertandingannya Bali United berhasil 1 kali menang dan 3 kali imbang. Satu-satunya kemengan yang berhasil diraih oleh Bali Uted lawan Persib Bandung adalah ketika kedua kesebelasan berhadapan pada tanggal 31 Mei 2017, setelah pertemuan itu kedua eksebelasan selalu bermain imbang  dalam setiap laga yang menyatukan mereka.  

Dalam tiga laga terakhir ini Persib Bandung telah berhasil melakukan tren positif dimana mereka mampu tak terkalahkan dengan meraih 2 kali kemenangan dan sekali hasil imbnag, 7 poin tersebut mampu mereka dapatkan juga karena mereka sempat sekali melawan tim dengan hanya 10 pemain.
Saat Persib Bandung melakukan laga lawatan ke markas Persija Jakarta, pada akhirnya mereka diuntungkan dengan keunggulan jumlah pemain, salah satu pemain Persija Jakarta saat itu dikenai kartu merah dan akhirnya membuat mereka hanya bermain dengan 10 orang. Dengan demikian Persib Bandung memiliki kesempatan besar menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Saat kembali melakukan laga lawatan, Persib Bandung kembali diuntungkan dengan kondisi unggul jumlah pemain, disepanjang babak kedua PSIS yang kala itu menjadi tim tuan rumah untuk menjamu Persib harus bermain dengan 10 orang disepanjang babak kedua. Pada pertandingan tersebut Persib kemudian berhasil mencuri 3 poin setelah Ezechiel berhasil melesakkan gol dan membuat pertandingan berakhir dnegan skor 1-0.

Selain itu Bali United saat ini tengah dalam suasana semangat karena berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya mereka menelan kekalahan sebanyak 2 kali beruntun. Pada laga terakhir yang membawa Bali United kembali ke jalur kemenangan adalah saat mereka mengalahkan PSS Sleman 3-1.
Sebenarnya kemenangan tersebut belum sepenuhnya membuat Bali united merasa puas, karena tiga gol tersebut 2 diantaranya merupakan gol pinalti dan satu yang lainnya adalah gol bunuh diri.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola