Connect with us

Berita Bola

Prediksi pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang akan berlangsung antara pemain Persib Bandung akan bermain melawan Persipura Jayapura pada partai perdana Liga 1 2019.

Pada babak pertama Liga 1 2019 Persib Bandung akan bermain dengan tim kuat, Persipura Jayapura yang akan dilangusngkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Dalam pertandingan nanti sekaligus untuk meresmikan pelatih baru Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Selain Persib Bandung yang telah memiliki pelatih baru, tim tamu Persipura Jayapura juga telah memakai jasa pelatih baru yaitu Leandro, dia telah menjadi pemimpin Persipura Jayapura sejak Januari 2019. Leandro atau biasa di panggil dengan sebutan Luci tersebut telah memimpin para pemain Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia 2018.

Sementara bagi pelatih baru Persib Bandung Robert Alberts, pada pertandingan nanti akan menjadi pertandingan resmi pertama bareng Persib Bandung.

Mengenai komposisi pemain, para pemain Persib Bandung lebih diunggulkan karena jelang pertandingan nanti timnya tidak yang absen. Jelang pertandingan nanti yang bisa ikut bertandng tanya Esteban Vizcarra lantaran tengah menjalani pemulihan cedera.

Jika para pemain Persib Bandung banyak yang hadir dalam pertandingan nanti, berbeda dengan para pemain Persipura Jayapura ada banyak pemain yang di perkirakan banyak pemain yang tidak bisa ikut bertanding lantaran cedera, seperti Yohanis Tjoe,Titus Bonai Marinus Wanewar.

Selain tiga pemain tersebut adajuga pemain yang tidak bisa ikut bermain saat melawan Persib Bandung yaitu Ibrahim Conteh karena masih menjalani sanksi bawaan ketika musim lalu membela PSIS Semarang.

Kabar duka datang dari penyerang Persipura Jayapura yaitu Titus Bonai, yang dipastikan tidak bisa ikut bermain menghadapi Persib karena sang Ibunda meninggal dunia.

Jelang pertandingan nanti para pemain Persib Bandung di perkirakan akan menurunkan penyerang asal Chad, Ezechiel N’Douassel, sebagai penyerang tengah. Selain itu N’Douassel telah diprediksi akan didampingi pemain asing lainnya yakni Artur Gevorkyan. Kedua pemain ini diperkirakan bakal menjadi senjata untuk bisa mengalahkan lawan mainnya Persipura Jayapura di Liga 1 2019 musim ini.

Adapun untuk lini tengah, sang pelatih  Robert Rene Alberts telah memiliki banyak pemain yang siap bermain untuk mengalahkan Persipura. Setelah ditangani oleh pelatih Robert kemungkinan meneer Belanda itu akan menerapkan formasi 4-3-3 di Persib.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Persib vs Persipura di partai pekan pertama Liga 1 2019 :

Persib (4-3-3): 1-Muhammad Natshir; 22-Supardi Nasir, 4-Bojan Malisic, 19-Indra Mustafa, 3-Ardi Idrus; 24-Hariono, 23-Kim Jeffrey Kurniawan, 71-Artur Gevorkyan; 13-Febri Hariyadi, 77-Ghozali Siregar, 10-Ezechiel N’Douassel.

Persipura (4-3-3): 27-Dede Sulaiman; 21-Yustinus Pae, 4-Ricardo Salampessy, 3-Andre Ribeiro, 82-Valentino Telaubun; 32-Muhammad Tahir, 11-Immanuel Wanggai, 8-Oh In-kyun; 86-Boaz Solossa, 33-Gunansar Mandowen, 9-Mamadou Samassa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola