Connect with us

Berita Bola

Prediksi Line Up Perempat Final Liga Champions, Manchester United Kontra Barcelona Pada Leg Pertama

TERBIT.COM – Trio lini serang  yang dimiliki The Red Devils yakni Marcus Raashford, Jesse Lingard dan Anthony Martial akan menjadi andalan utama dalam pertandingan Perempat Final Liga Champions 2019 kala Manchester United bertemu dengan Barcelona.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer memegang kendali Red Devils, tiga pemain ini selalu menjadi pilihan utama baginya.

Laga yang akan berlangsung di Old Trafford Stadium ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh tuan rumah. Tuan rumah juga akan mencegah lawan untuk mencetak gol di kandangnya, hal itu yang akan menjadi prioritas utama bagi tuan rumah untuk menghadapi pemuncak klasemen Liga Spanyol 2019 itu.

Sementara di kubu Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suares lah yang menjadi andalah.

Duet dua pemain yang berasal dari Amerika Latin ini, hingga saat ini berhasil menciptakan 66 gol untuk Barca di semua kompetisi.

Bahkan Lionel Messi saat ini berhasil menjadi Top Skor sementara di Champions League dengan mengantongi 8 gol.

Pertandingan antara Setan Merah kontra Barca ini disebut sebut akan menjadi ajang untuk mengadu lini depan.

Untuk menghalangi duet maut tersebut, Red Devils akan mengandalkan duet bek tengah yang mereka miliki, yakni Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Usaha untuk menghentikan Suarez dan Lionel Messi juga akan di perkuat oleh kedatangan Ander Herrera yang menempati lini tengah Setan Merah.

Di tangan pelatih Solskjaer sekarang, Ander Herrera memang sering diberikan tugas kotor untuk menghadapi pemain lawan. Namun, ia juga harus berhati hati karena Herrera berpeluang mendapatkan kartu kuning dan tidak akan bisa turun di leg kedua Perempat Final Champions League ini.

Sedang di lini belakang, David De Gea akan tetap mengisi posisi penjaga gawang, Luke Shaw menempati posisi bek kiri, Victor Lindelof dan Chris Smailing di posisi bek tengah dan nama Giogo Dalot di posisi bek kanan.

Di lini tengah, MU akan menunjukan performa Paul Pogba, Nemanja Matic dan Juan Mata.

Berikut Prediksi Line Up Pertandingan antara Manchester United kontra Barcelona yang akan di gelar pada Kamis, 11 April 2019, pukul 02.00 WIB.

Manchester United dibawah Ole Gunnar Solskjaer akan menggunakan formasi 4-3-3:

1-David de Gea; 18-Ashley Young, 2-Victor Lindelof, 12-Chris Smalling, 23-Luke Shaw; 31-Nemanja Matic, 21-Ander Herrera, 6-Paul Pogba; 14-Jesse Lingard, 10-Marcus Rashford, 11-Anthony Martial

Barcelona dibawah pelatih Ernesto Velcerde akan menggunakan formasi 4-4-2 :

1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 22-Arturo Vidal, 8-Arthur Melo, 5-Sergio Busquets, 4-Ivan Rakitic; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola