Connect with us

Berita Bola

Prediksi Line Up Antara Arsenal kontra Napoli Di Laga Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

TERBIT.COM – Liga Europa telah memasuki babak perempat final. Dalam babak ini, salah satu tim perwakilan Inggris, Arsenal akan bertemu dengan tim dari Italy yakni Napoli. Pertandingan Arsenal kontra Napoli leh pertama akan di laksanakan di Emirates Stadium, Juma12 April 2019 pukul 02.00 WIB.

Laga antara The Gunners vs Partenopei akan menjadi pertarungan antar pelatih muda, Unai Emery lawan perlatih senior, Carlo Ancoletti.

Sebelumnya, The Gunners harus menelan kekalahan 0-1 dari Everton pada lanjutan English Premier League pekan ke 33.

Sedangkan lawannya, Napoli hanya mampu meraih satu poin dari dua laga yang telah dijalani, yakni mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Empoli dengan skor 1-2 dan harus berbagi poin dengan Genoa setelah berakhir dengan skor imbang 1-1.

Demi mendapatkan kemenangan, pelatih The Gunners, Unai Emery dikabarkan akan menurunkan formasi terbaiknya untuk melawan Napolli.

Penjaga gawang senior yang dimiliki Arsenal, Peter Cech diprediksi akan diturunkan dalam laga tersebut. Penjaga gawang yang berasal dari Republik Ceska ini akan dibantu oleh tiga pemain belakang, yakni Nacho Monreal, Sokratis Papastathopoulos, dan Skhodran Mustafi.

Sementara di lini tengah, Unai Emery mendapat masalah karena dua gelandang andalannya Aaron Ramsey dan Granit Xhaka masih diragukan untuk bisa dimainkan.

Emery akan menurunkan Mohamed Elneny dan Mateo Guendouzi sebagai pengisi lini tengah. Dua gelandang itu akan dibantu oleh dua pemain sayap yakni Ainsley Maitland Nilles dan Sead Kolasinac.

Posisi gelandang serang akan dipasangkan duet Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang. Namun kedua pemain ini akan di sokong juga oleh Mestu Oezil.

Di Napoli sendiri, Carlo Ancelotti akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk mengalahkan Arsenal.

Kiper Alex Maret akann diturunkan untuk menggantikan David Ospina yang sedang mengalami cedera kepala dan dipastikan tak bisa bermain.

Sedangkan di benteng pertahanan, Ancoletti akan menurunkan 4 pemain andalannya guna menahan laju Arsenal. 4 pemain yang di prediksi adalah Faouzi Ghoulam, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj dan Nikola Maksimovic.

Sementara Allan akan menjadi andalan di posisi lini tengah dan dibantu Fabian Ruiz.

Posisi sayap akan di isi oleh Piotr Zielinski dan Jose Callejon.

Sedangkan untuk membobol pertahanan The Gunners, mantan pelatih Real Madrid ini akan menurunkan salah satu bintang di timnas Belgia yakni Dries Mertens dan striker asal Polandia, Arkadiusz Milik.

Berikut Prediksi Line Up Arsenal vs Napoli

Arsenal dibawah pelatih Unai Emery dengan formasi 3-4-2

1- Petr Cech; 20-Shkodran Mustafi, 5-Sokratis Papastathopoulos, 18-Nacho Monreal; 15-Ainsley Maitland-Niles, 4-Mohamed Elneny, 29-Mateo Guendouzi, 31-Sead Kolasinac; 10-Mesut Oezil; 9-Alexandre Lacazette, 14-Pierre Emerick Aubameyang

Napoli dibawah pelatih Carlo Ancoletti dengan formasi 4-4-2

1-Alex Meret; 23-Elseid Hysaj, 19-Nikola Maksimovic, 26-Kalidou Koulibaly, 31-Faouzi Ghoulam; 7-Jose Callejon, 8-Fabian Ruiz, 5-Allan, 20-Piotr Zielinski; 14-Dries Mertens, 99-Arkadiusz Milik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola