Connect with us

Berita Bola

Poyet Puji Chelsea Yang Merekrut Lampard

Poyet Puji Chelsea Yang Merekrut Lampard

Membawa Frank Lampard dan Jody Morris kembali ke Chelsea disebut oleh Gustavo Poyet sebagai langkah yang sempurna untuk mendorong pengembangan pemain muda klub.

Kembalinya mantan gelandang Chelsea sebagai manajer dan asisten, ditambah dengan larangan transfer klub pada awal musim 2019 – 2020, mengubah prospek para pemain muda di akademi.

Chelsea telah meminjamkan banyak pemain muda dan menandatangani profil tinggi, tetapi Poyet, yang memenangkan Piala FA selama empat tahun di Stamford Bridge, melihat gambar yang berbeda sekarang ini.

“Anda bisa mendapatkan satu pemain setiap tahun untuk masuk ke tim utama (dari akademi) tetapi selalu ada seseorang yang datang dari tempat lain,” imbuh Poyet.

“Seorang pemain perlu tampil besok. Ada cara kerja yang berbeda dan saya yakin tidak ada yang benar atau salah. Setiap klub dengan orang yang berbeda bertanggung jawab, memiliki cara kerja yang berbeda.”

“Di Chelsea, selama bertahun-tahun, itu adalah keinginan kami untuk para pemain melompat di lapangan dan hari itu mereka akan tampil. Karena larangan transfer, itu adalah sesuatu yang perlu diubah.”

“Generasi pemain muda ini memiliki kesempatan untuk pertama kalinya dalam banyak tahun untuk mengambil kesempatan bermain bersama tim utama di usia muda.”

Poyet Puji Chelsea Yang Membawa Lampard

“Hal utama adalah keputusan klub yang besar, kuat, dan sempurna untuk membawa Frank Lampard kembali dan mendapat dukungan dari para penggemar.”

“Dan assist yang ia lakukan, banyak orang tidak membicarakannya, Jody Morris lah yang telah menjadi pelatih anak-anak ini sebelum dia pergi ke Derby County bersama Frank Lampard.”

“Hubungan mengetahui pelatih itu dan memiliki rasa takut sebagai pemain Chelsea memiliki seseorang seperti Frank Lampard di depan Anda, dan memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa anak-anak cukup baik untuk bermain di Chelsea, saya pikir itu hal yang sempurna.”

Poyet percaya hari-hari di mana tempat Liga Champions harus diterima begitu saja sudah ada di masa lalu, dengan Chelsea duduk di urutan keempat di Liga Premier sebelum berhenti beraksi karena krisis virus corona.

“Mereka berusaha untuk menyelesaikan musim dengan cara yang baik dan selesai di Liga Champions (tempat), yang akan menjadi prestasi besar.” sambung dia.

“Orang-orang menerima begitu saja, karena namamu. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kita bergantung pada para pemain.”

“Kami punya pemain muda dan biasanya memenangkan trofi dengan pemain muda, sangat sulit, bukan tidak mungkin, tetapi lebih sulit daripada dengan pemain yang berusia tertentu.”

“Jadi, memiliki peluang untuk berada di kompetisi Eropa tahun depan akan menjadi prestasi besar bagi Chelsea.

“Anak-anak ini akan naik ke level yang lebih tinggi karena semakin sering kamu bermain melawan tim besar, semakin besar pula pengalaman kamu. Kamu keluar jika tidak cukup baik dan kamu meningkat dengan sangat cepat.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola