Connect with us

Berita Bola

Polling Pemain Idaman Publik Madrid, Hazard Sebagai Pemain Impian Para Fans

TERBIT.COM – Supporter Real Madrid lebih menginginkan Eden Hazard dari Chelsea dari pada kehadiran Paul Pogba dai Manchester United untuk hengkang ke klub ibu kota Spanyol dan berseragam Los Blancos musim depan.

Dari poling yang telah di lakukan melalui media terkemuka Spanyol, AS, Eden Hazard berada dalam posisi yang teratas sebagai pemain yang di inginkan oleh para fans Real Madrid. Dan hal sebaliknya bahwa Paul Pogba hanya berada dalam urutan yang paling bawah.

Dengan jumlah 160 responden yang berpartisipasi dalam polling tersebut, hasilnya adalah ada sebanyak 53.700 suara yang menginginkan pemain bernama lengkap Eden Michael Hazard ini berlaga di Santiago Bernabeu dan memakai kostum putih kebesaran Los Merengeus.

Kemudian dalam urutan berikutnya terdapat nama stiker klub Eintracht Frankfurt yakni Luka Jovic. Luka Jovic yang tengah menjadi incara banyak klub besar di benua biru ini berhasil mendapatkan polling 34.700 suara.

Kemudian di urutan ke 3 ada gelandang kreatif dari squad The Lily White, yakni Cristian Eriksen dengan mengantongi polling sebanyak 25.300 suara. Pendukung klub asuhan Zinedine Zidane ini sepertinya tertarik untuk melihat Eriksen berlaga dengan di Real Madrid sebab keberhasilannya untuk mengantarkan klub asal London Utara ini ke babak final Liga Champions musim ini.

Peran Christian Eriksen sendiri memang sangat krusial dalam mengatur permainan klub asuhan Mauricio Pochettino sejak bergabung dengan Spurs tahun 2013 yang lalu. Tercatat bahwa dirinya telah bermain sebanyak 276 pertandingan bersama Tottenham Hotspurs, dan berhasil mencetak 66 gol serta mengemas 86 assist di seluruh kompetisi.

Kejutan pun kemudian muncul di tiga posisi terbawah dari pemain yang sangat di inginkan untuk hijrah ke Madrid dan bermain di Stadion Santiago Bernabeu. Yakni striker Paris Saint Germain asal Argentina, yakni Neymar Junior yang berada di posisi ke 4 hasil polling ddengan mengemas 16.900 suara. Kemudian disusul oleh gelandang Olympiques Lyon, yakni Tanguy Ndombele di posisi ke 5 dengan hasil polling sebanyak 16.400 suara.

Dan posisi terbawah dari hasil polling yang dilakukan oleh AS adalah ditempati oleh Paul Pogba. Gelandang berusia 26 tahun asal Prancis ini hanya mendapatkan perolehan 13.800 suara saja dari total 160 ribu responden yang mengikuti poling tersebut.

Gelandang Manchester United ini memang menjalani musimm yang terbilang cukup sulit bersama klub yang bermarkas di Old Trafford musim ini. Pogba dinilai tidak dapat tampil dengan konsisten sepanjang musim ini dan di ejek oleh fans The Red Devils ketika takluk dari Cardiff City pada pertandingan yang merupakan pekan terakhir di kompetisi Liga Premier Inggris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola