Connect with us

Berita Bola

Pogba Menanggapi Santai Saat di Kritik Roy Keane

Pada musim ini ada komentar yang tidak mengenakan terhadap pogba. Dalam pertandingan musim ini ia mendapatkan banyak kritik bahkan ada yang menyarankan lebih baik MU segera untuk menjual Pogba. Selain itu juga Keane tidak kalah menyakitkan ketika mengomentari Pogba. Tidak hanya mempertanyakan keseriuasan Pogba ketika bermain dan ketulusan pogba pada saat ia melakukan minta maaf setelah berhasil di permalukan Everton. Bahkan mantan pelatih MU mengatakan bahwa Pogba adalah masalah besar untuk timnya.

Kritikan ini bermula pada saat MU bertanding melawan Manchester City. Mu kalah dengan skor 4-0 di kandang Everton. Mantan pelatih Manchester United Roy Keane benar-benar geram dan marah kepada Pogba karena di nilai penampilan nya kurang maksimal ketika di lapangan pertandingan selain itu juga sikap Pogba yang tidak mendatangai para fans MU di Goodison Park seusai pertandingan. Hal ini pun yang membuat komentar pedaas Roy Keane kepada Pogba bahkan Roy menilai Poga menghadirkan masalah cukup besar bagi The Red Devils.

Pada saat Mancheter Uniter kalah oleh Manchester City Pogba tidak memainkan perannya di lapangan dengan baik. Mantan pelatih MU Roy Keane menilai bahwa Poga tidak bisa membawa MU pada kemenangan dan mengawal The Red Devils menjadi tim yang ideal. Keane mengakui bahwa Pogba memiliki keahlian dan talenta yang sangat bagus namun hal itu tidak di barengi dengan sikap dan kinerja nya di lapangan pertandingan yang sangat tidak maksimal. Bahkan Pogba cukup sangat gagal menjadi contoh yang baik.

Seperti pernyataan yang di lontarkan oleh Roy Keane dengan penuh rasa kecewa “ saya bukannya tidak sepakat bahwa dia pemain bertalenta, tapi anda butuh lebih dari sekedar talenta. Kita membicarakan pemain top yang sesungguhnya. Mereka bisa membuat tim mereka lebih baik dan mereka membuat rekan-rekannya menjadi lebih baik. Dia Pogba tidak melakukan itu. Dia bermain untuk dirinya sendiri”. Ujar Keane.

Untuk Pogba sendiri menanggapi komentar mantan pelatih Manchester United menyikapinya dengan santai. Pemain berumur 26 tahun itu tidak mau ambil pusing atas kritikan yang di berikan kepadanya. Menurut Pogba setiap orang berhak berkomentar apa pun, berbicara apa yang di inginkan mereka berbicara karena mereka di bayar. Maka mereka bebas berbicara apa pun yang di inginkan. Hal ini tentunya tidak menyurutkan semangat pogba untuk terus bermain dengan baik. Kesalahan atas kekalahan MU tidak mutlak kesalahan dirinya. Pogba pun sudah meminta maaf kepada semua penonton, fans, dan teman-temannya atas kekalahan yang di alami MU ketika bertanding dengan Machester City. Permohonan maaf itu sudah ia ucapkan dengan tulus di hadapan semua orang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola