Connect with us

Berita Bola

Pogba Meminta Maaf Pada Rekan Setim MU

Pogba Meminta Maaf Pada Rekan Setim MU

Harry Maguire mengatakan kalau Paul Pogba telah meminta maaf kepada rekan setimnya di Manchester United setelah kesalahannya memberikan penalti saat melawan West Ham United yang berakhir dengan skor imbang 1 – 1 hari Rabu.

Sebelum Pogba memblok tembakan dengan tangannya, The Hammers memimpin jalannya pertandingan di Old Trafford, lewat kesalahan tersebut, Michail Antonio kemungkinan melakukan konversi dari titik penalti.

Pada awal babak kedua MU menarik tekanan ketika Mason Greenwood melepaskan tembakan melewati Lukasz Fabianski.

Maguire merasa hukuman yang diterima Setan Merah atas kesalahan Pogba terlalu berat, ia mengklaim kalau pemain internasional Prancis itu bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dilakukannya tersebut.

“Reaksi alami dari Paul terlihat, apakah harus dia melakukan itu? Tetapi dia telah meminta maaf, dia mengangkat tangannya dan sadar apa yang harus ia lakukan,” ucap Maguire.

“Itu adalah kesalahan yang tidak di duga, karena seperti yang kita tahu kalau pinalti bisa saja tidak menjadi gol.”

“Kami datang ke sini menginginkan tiga poin sehingga kami merasa kecewa ketika hal tesebut tidak tercapai. Ketika kami bermain di Old Trafford kami ingin memenangkan setiap pertandingan. ” sambungnya.

“Kami memulai dengan baik dan mendominasi 30 menit pertama. Kami harus benar-benar berusaha mencetak gol, namun untuk bangkit kembali kami memerlukan bola untuk menjadi lebih klinis di depan gawang dan kesulitan terasa ketika kami kebobolan.

Paul Pogba Meminta Maaf Pada Rekan Setim MU

“Awal babak kedua terlihat respon yang baik, namun kami kewalahan dan tidak cukup baik. Dengan kondisi tenaga yang kurang, kami memberi bola terlalu jauh.

“Perlahan momentum permainan terus berhenti, itu membuat kami tidak bisa mendapatkan aliran di babak kedua, saya merasa yakin kalau para pemain lawan merasakan hal yang sama. Kami seperti bermain untuk tiga menit kemudian beristirahat.

“Saya merasa kami telah memainkan empat pertandingan dalam sembilan hari atau lebih, jadwalnya terlalu padat dan itu tidak bisa dijadikan alasan untuk kami. Kami sudah siap dan mulai dengan intensitas tinggi. Permainan kami memang belum tampil baik, namun kami jauh lebih baik.

“Tanpa mengenal kata lelah kami sudah siap untuk pertandingan besar pada hari Minggu dan kami menantikannya.”

Dalam tabel menuju final, tim Ole Gunnar Solskjaer berada di urutan ketiga dengan selisih satu poin dengan Leicester di belakang.

Maguire mengatakan kalau timnya sudah siap untuk melawan The Foxes untuk pertaruhkan posisi mereka di Liga Champions musim depan.

“Ini merupakan pertandingan besar untuk mempertaruhkan tempat menuju Liga Champions. Mereka melangsungkan musim yang luar biasa dan berada dalam posisi yang baik,” kata dia.

“Anda mungkin tidak melihat kami melakukan usaha untuk menangkap mereka beberapa bulan yang lalu. Mengecewakan karena tidak memenangkan pertandingan melawan Southampton, namun posisi kami cukup bagus. “

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola