Connect with us

Berita Bola

Pogba Katakan Ingin Hengkang Dari MU Di Ulang Tahun Andre Barzagli

TERBIT.COM – Penyerang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba dikabarkan telah berbicara kepada beberapa pemain squad Si Nyonya tua bertepatan dengan perayaan ulang tahun Andrea Barzagli pada bulan Mei lalu untuk kembali ke Liga Italy atau Serie A.

Menurut kabar yang dikutip dari Mirror, bahwa pemain berusia 26 tahun ini tengah dikaitkan akan bergabung dengan Juventus dan Real Madrid untuk kompetisi musim depan. meskipun demikian, Paul Pogba kemungkinan besar akan kembali bermain di Turin.

Andrea Barzagli musim lalu juga sudah pernah memprediksi bahwa Pogba bakal tidak betah bermain di Manchester United dan akan kembali ke Juventus.

“Saya melihat  Pogba beberapa hari lalu melalui percakapan video (video call). Ia sangat senang kami dapat meraih semi final di Liga Champions dan ia juga terus menyemangati kami,” ujar Andrea Barzagli kepada Tuttosport.

“Di sisi lain, Paul Pogba kelihatannya masih ingin berada di Juventus bersama kami. Namun anda hatus menjalankan sebuah keputusan. Tidak ada yang menyangka bahwa ia bakal pergi, kemudian ia menyaksikan mantan klub anda ke babak semi final Liga Champions pada musim berikutnya,” ucap Andrea Barzagli melanjutkan.

Sudah diketahui bahwa Paul Pogba pernah secara terbuka menyatakan mengenai kemungkinan dirinya meninggalkan Old Trafford ketika menjalani rangkaian laga uji coba pramusim Tour Asia. Ia juga pernah mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi tertarik bermain bersama klub asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Juventus sendiri memang sangat familiar bagi pemain berusia 26 tahun ini. Sebab bersama squad Si Nyonya Tua, ia menikmati masa masa yang indah dalam kariernya sebagai pemain sepak bola. Pogba juga merasakan mendapatkan 9 gelar juara bersama klub yang bermarkas di stadion Allianz, Turin ini. Empat diantaranya adalah gelar juara Liga Italy atau Serie A.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang jebolan akademi sepak bola MU. Namun ia di datangkan ke United tiga tahun lalu dengan bandrol senilai 89 pounds dari Bianconerri.

Selama kariernya di Old Trafford, Pogba telah mencetak 31 gol dan memberikan 29 assist di 142 penampilannya di kompetisi Liga Premier Inggris. Sedangkan kariernya selama empat musim membela Si Nyonya Tua, Pogba sanggup mengemas 34 gol dan 43 assist dari 178 penampilannya di berbagai ajang kompetitif. Bermain bersama Juventus memang menjadi momen emas dalam karier Paul Pogba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola