Connect with us

Berita Bola

Pochettino: Ambisi Besar, Manchester City Tak Butuh Dendam

TERBIT.COM – Ada yang menarik di ajang Premier League kali ini pasalnya untuk kedua kalinya Manchester City akan menjamu tamunya Tottenham Hotspur, akan ada nuansa pembalasan pada laga kali ini menyusul hasil yang begitu menyakitkan saat di Liga Champions.

Pada Sabtu (20/04/2019), Man City akan kembali menjami lawannya Tottenham di stadion Etihad malam nanti yang pada tengah pekan kemari kedua klub tersebut telah bertemu dalam ajang Liga Champions dimana Manchester City menang dengan selisih skor 4-3.

Namun kemenangan tersebut tampaknya tidak cukup untuk memberikan kabar bahagia untuk Manchester City dikarenakan dengan hasil pada leg kedua babak perempatfinal tersebut, Man City akan tersingkir dikarenakan agregrat gol tandang 4-4, karena itu banyak sekali kabar beredar bahwa ajang tersebut merupakan salah satu pembalasan Man City yang jelas tidak ingin patah hati untuk kedua kalinya di kandang sendiri.

Klub yang dijuluki The Citizens memang membutuhkan kemenangan untuk menjaga kuat kans mempertahankan gelas di Liga Inggris. Walaupun berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris dan tertinggal 2 poin dari klub yang memuncaki klasemen yaitu The Reds, Man City harus menyimpan 1 laga dengan kerja ekstra untuk dimainkan dan juga wajib untuk menargetkan sapu bersih.

Kabar ini narasi balas dendam ini dibantah oleh Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Dia percaya bahwa Man City tidak akan membawa-bawa dendam pada partai panas kali ini. Pochettino menilai bahwa ambisi dari tim asuhan Pep Guardiola tersebut memang sangatlah besar untuk mendorong klubnya ke jalur yang lebih positif.

“Bukan balas dendam. Pastinya mereka akan beranjak dari Liga Champions ke Premier League sebagaimana kami,” ujar Pochettino dikutip TERBIT.COM.

Man City akan berhadapan dengan tamunya Tottenham Hotspur di Liga Inggris nanti malam, City akan mencoba membalas kekalahannya demi menjaga persaingannya dengan klub yang berada di puncak klasemen, Liverpool.

Saat ini Manchester City telah mengoleksi sebanyak 83 poin dan memiliki satu pertandingan sisa. Sementara itu, angka penuh juga menjadi incaran Tottenham yang saat ini menduduki posisi ketiga. Tottenham hanya tertinggal satu poin dari Chelsea dan Arsenal dan terpaut 3 poin dari Manchester United.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola