Connect with us

Berita Bola

Pjanic Yakin Bahwa Pelatih Hebat Akan Datang ke Juventus

Sampai saat ini posisi pelatih di klub Juventus masih mengalami kekosongan belum ada yang dipastikan siapakah sosok penganti Allegri. Salah seorang pemian andalan milik Juventus Pjanic mengatakan bahwa dirinya memiliki keyakinan akan ada pelatih hebat yang nanti datang ke Juventus.

Allegri dan juga Juventus telah memutuskan untuk mengakhiri kerjasama mereka. Musim 2018/2019 adalah musim terakhir bagi Allegri dalam mengarsiteki pemian-pemian milik Juventus. Karena ksepekatan kontrak baru antara dirinya dan juga Juventu ternyata tidak dapat terwujud, banyak yang berspekulasi bahwa hal tersebut berkaitan dengan kegagalan Allegri dalam mengasuh Juventus di medan Liga Champions selama beberapa musim ini.  Musim ini merupakan musim yang amat pahit bagi Juventus di Liga Champions hal tersebut dikarenakan ekspektasi mereka menjuarai Liga Chmapions karena telah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo ke dalam klub rupanya harus kandas pula.

Sejak kabar yang mengatakan berhentinya Allegri dari Nyonya Tua sederet nama pelatih top kemudia berjejer dan terus dikait-kaitkan dengan Juventus. Mourinho Sarri yang kemungkinan besar juga akan meninggalkan Chelsea juga menjadi salah satu pelatih yang kuat dikabrkan akan mengisi kkeosongan pelatih di Juvenus, bahkan kabarnya presiden Juventus telah mengontak Sarri secara pribadi, Presiden Juventus juga sempat dikabarkan menginap di hotel yang sama dengan Sarri saat Chelsea menjalani laga final Liga Europa di Baku beberapa waktu lalu, hal tersebut dispekulasikan oleh banyak pihak sebagai sebuah usaha dari Juventus untuk memboyong pelatih berusia 60 tahun tersebut guna menjadi peramu pemain bagi Cristiano Ronaldo cs.

Selain Sarri beberapa nama seperti Simone Inzaghi, Jose Mourinho, dna juga Mauricio Pochettino juga amat kencang diuskan akan menggantikan posisi Allegri. Akan tetapi memang sampai saat ini pihak Juventus belum meberikan pernytaan resmi mereka terkait siapa sosok yang akan mengisi kekosongan kursi pelatih, mereka selalu menegaskan bahwa mereka akan merekrut pelatih terbaik, beberapa nama yang menjadi kandidatpun telah mereka kantongi saat ini, maka dari itu mereka tak ingin melakukan perekrutan tersebut dengan terburu-buru.

Keadaan yang membuat kursi pelatih Juventus masih dalam keadaan kosong rupanya tak lantas membuat salah seorang punggawa Juventus merasa panik. Pjanic mengatakan bahwa alasan ketidak panikannya adalah karena ia yakin bahwa Juventus akan emndatangkan pelatih terbaik.
“Juve merupakan klub yang dijalankan dengan baik, situasi dari sisi staf pelatih tak membuat saya kesal,” kata Pjanic di Football Italia.

“Saya yakin bahwa pelatih hebat akan datang,” dia menegaskan.

Dalam sepuluh musim terakhir, Juventus terus mendominasi Liga Italia. Juventus berhasil menyabet 8 gelar juara Seri A. Tiga trofi diantaranya berhasil Juventus raih bersama Antonio Conte dan tiga yang lain mereka dapatkan saat berada dibawah asuhan Allegri.
Allegri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola