Connect with us

Berita Bola

Pique Sebut Rencana La Liga Kembali Terlalu Cepat

Pique Sebut Rencana La Liga Kembali Terlalu Cepat

Pemain bek Barcelona Gerard Pique mengatakan dia ingin La Liga melihat kembalinya jadwal kembalinya yang direncanakan pada 12 Juni, tanggal yang disarankan presiden liga Javier Tebas pada hari Minggu disebut terlalu cepat.

Juara bertahan Barca unggul dua poin dari rival sengitnya Real Madrid lewat 27 laga saat musim ditunda karena pandemi virus corona pada bulan Maret.

Dengan tim yang mulai kembali ke pelatihan individual pada bulan ini, Tebas menargetkan bulan depan untuk kembali ke lapangan.

“Saya berharap musim dimulai pada 12 Juni, tetapi itu tergantung pada jumlahnya,” imbuh Tebas.

“Pada akhirnya itu akan menjadi tanggung jawab otoritas kesehatan. Mereka menjelaskan apa yang bisa dilakukan. Kita tidak terburu-buru, kita bukan orang yang menentukan fase.”

Walau demikian, Pique mengatakan dia akan memilih untuk menyelesaikan kampanye lebih lambat dari tanggal yang disarankan oleh Tebas.

“Saya memahami minat La Liga dalam menyelesaikan musim karena ada banyak yang dipertaruhkan. Meskipun menjadi pemimpin, akan sangat jelek untuk memenangkan liga dengan cara itu,” ucap Pique.

Pique Sebut Rencana La Liga Untuk Kembali Terlalu Cepat

“Saya telah mendengar Javier berbicara tentang bermain kembali pada tanggal 12. Kami telah menghabiskan banyak waktu di luar aksi dan kami harus mengingat bahwa kami harus siap untuk menghindari risiko cedera. Jika saya bisa berkontribusi dengan pendapat saya, beberapa hari lagi tidak akan menyakiti kita.”

“Mereka memberi kami informasi yang sangat baik, Javier Tebas telah mendedikasikan banyak waktu untuk itu. Ada orang-orang yang takut dan penting bagi semua orang untuk mengikuti protokol hingga detail terbaik. Ini pelatihan yang lebih baik sebagai sebuah kelompok tetapi kami harus beradaptasi. ”

Pique juga mengatakan dia belum melihat rekan setimnya Lionel Messi berlatih saat Barcelona meningkatkan persiapan La Liga mereka dengan sesi individu.

Messi dan Barca kembali berlatih pada hari Jumat, dengan pasukan dibagi lebih dari tiga lapangan untuk memastikan persyaratan sosial jarak jauh tetap digunakan.

“Saya tidak memiliki kontak dengan Messi di lapangan, saya hanya berbicara dengannya di ponsel saya,” kata Pique.

“Saya juga tidak melihatnya berlatih, saya hanya melewatinya di tempat parkir. Semua pesepakbola yang kami latih di berbagai bidang. Saya bersama Sergi Roberto dan Sergio Busquets di lapangan, tetapi kami terpisah.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola