Connect with us

Berita Bola

Piala Indonesia Pada Musim 2018/2019: Mario Gomez Akan Bertemu Mantan Timnya

TERBIT.COM – Gelaran babak 8 besar Piala Indonesia pada musim 2018/2019 Mario Gomes akan berhadapan dengan mantan timnya yaitu Persib Bandung seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa mantan tim Persib Bandung telah di percaya untuk menjadi pelatih Borneo FC pada Senin (15/9/2019). Mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomes mampu menggantikan Fabio Lopez yang telah di lepas oleh para pemain Borneo FC.

Selain itu pada babak 8 besar Piala Indonesia Borneo FC akan berhadapan dengan mantan anak asuhnya Mario Gomes yaitu Persib Bandung dengan kata lain kini mantan pelatih akan kembali berjumpa dengan pemain yang dahulu pernah dilatihnya.

Dalam liga 1 2018 lalu ada lima jumlah pemain yang berhasil di munculkan oleh Mario Gomez

Di antaranya ada Ghozali Siregar yang telah didatangkan para pemain Persib musim 2018 dari PSM Makassar namun nama dia seblumnya tak begitu mudah untuk dikenali pada kincah sepak bola nasional karena waktu bermain di Persib Bandung masih dalam kendali Mario Siregar hanya menjelma sebagai pemain bintang tim dari kemampuannya yang apik akhirnya membawa Ghozali Siregar berhasil membawa namanya menjadikan pilihan utamanya di Persib Bandung pada muslim lalu. Bahkan dimusim sekarang pun Ghozali masih menjadi bagian dari skuat utama Persib di bawah asuhannya Miljan Radivic.

Selain Ghozali Siregar  ada juga Ardi Idrus yang pernah di orbitkan oleh pelatih Mario Gomez yang didatangkan Persib musim 2018. Sebelumnya kedatangan Ardi Idrus sempat diragukan untuk posisi menjadi andalan di lini belakang Persib. Namun berkat sang pelatih Ardi Idrus mampu membuktikan kemampuannya sebagai pemain penting di Persib Bandung. Bahkan Ardi Idrus berhasil membukukan 29 kali penampilan selain itu selalu menjadi starte pada musim 2018 selain itu dia mampu menggeser nama-nama pemain lama yaitu Henhen Herdiana ataupun Tony Sucipto.

Di bawah kendali Mario Gomez ada Indra Mustafa yang berhasil di promosikan oleh Mario Gomez supaya bisa bergabung dengan tim senior pada musim yang lalu. Sang mantan pelatih bahkan mempercayai Indra Mustafa menjadi pilihan jika Bojan Malisic atau Victor Igbonefo harus absen. Pemain yang berusia 19 tahun itu mampu bertanding 10 kali penampilan bersama Persib Bandung dan berhasil menjadi starter sebanyak 6 kali pada musim 2018.

Selain pemain muda ada juga Aqil Savik yang berhasil mendapatkan promosi berkat pemilihan pelatih kipper Persib Bandung yaitu Anwar Sanusi bersepakat dengan Mario Gomes untuk bisa menapilkan Aqil Savik walaupun waktu itu berhasil mempromosikan pada tim senior namun Aqil tidak bisa menembus dominasi M Natshir dan I Made Wirawan di musim lalu

Dan yang terakhir ada Bojan Malisic yang berhasil di Norbitkan oleh Mario Gomez dia adalah pemain asing yang berhasil di rekrut di musim lalu Bojan Malisic bersama Victor Igbonefo mampu menjadi palang pintu tangguh Persib

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola