Connect with us

Berita Bola

Philippe Coutinho Sepi Peminat

TERBIT.COM – Bercelona FC berniat untuk melepas Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun nyatanya hingga detik ini pihak Barcelona FC masih belum menerima tawaran yang konkret dari klub manapun untuk mendatangkan Coutinho ke kubu mereka.

Masa depan yang dimiliki oleh Philippe Coutinho di Barcelona kini semakin tidak keruan, pasalnya hingga detik ini belum ada tawaran yang masuk ke pihak klub untuk membawa dirinya pergi dari Barcelona. Pihak klub menyatakan jika mereka belum menerima tawaran yang konkrit terkait pelepasan Philippe Coutinho dari kubu mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Pesepak bola yang tergabung dalam skuat timnas Brasil tersebut diketahui kesulitan saat menjalani kehidupan di Spanyol, sejak dirinya tiba dari Liverpool pada Januari 2018 lalu dengan mahar 142 juta pound atau sekitar 2,5 triliun rupiah. Philippe Coutinho tercatat hanya membuat 11 gol dan lima assist dari 54 penampilan di sepanjang musim 2018-2019 bersama Barcelona.

Karena sang pemain sudah mulai merasa tidak betah lagi, klub yang memiliki julukan Blaugrana tersebut saat ini membuka penawaran untuk melepaskan Philippe Coutinho, yang saat ini sedang bergabung dengan timnas Brasil untuk mempersiapkan bertanding pada gelaran kompetisi Copa America musim ini.

Namun, dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Mirror, sebuah laporan di Spanyol yakni Mundo Deprtivo menyebutkan bahwa Barcelona saat ini merasa kesulitan untuk menjual pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut karena belum ada klub yang serius berminat untuk mendatangkannya pada musim depan.

Pasalnya, Barcelona dikabarkan hingga detik ini masih belum menerima satupun tawaran yang konkret untuk Philippe Coutinho. Selain itu, sang pemain juga dikabarkan bahwa dirinya tidak akan balik berkompetisi ke Inggris lagi, meskipun baru-baru ini dikabarkan bahwa telah muncul minat dari dua klub besar Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United.

Manchester United saat ini membutuhkan tenaga baru untuk memperkuat lini tengah mereka sehingga klub yang berjuluk Setan Merah tersebut menaruh minat untuk Philippe Coutinho. Sementara itu, Chelsea menginginkan Philippe Coutinho untuk menggantikan posisi Eden Hazard yang saat ini sudah resmi bergabung ke Real Madrid.

Akan tetapi, kabar terbaru mengungkapkan alasan dari belum adanya klub yang mau mengajukan tawaran untuk Philippe Coutinho. Hal tersebut disebabkan oleh keinginan yang dimiliki oleh Philippe Coutinho untuk dapat bergabung bersama Paris Saint-Germain musim depan.

Pesepak bola yang dulu sempat membela Inter Milan tersebut juga dikabarkan ingin bergabung bersama kompatriotnya, Neymar di tim berjuluk Les Parisiens tersebut. Oleh sebab itu hingga saat ini belum ada klub yang memberikan penawaran yang konkret untuk Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas tahun 2019 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola