Connect with us

Berita Bola

Philippe Coutinho Masih Bimbang Bertahan Di Barcelona Atau Tidak

TERBIT.COM – Philippe Coutinho selaku gelandang serang Brasil yang kini bermain bersama Barcelona masih tidak dapat meyakinkan akan masa depannya bersama klub raksasa asal Catalan tersebut.

Pemain berusia 27 tahun asal Brasil ini  baru satu setengah musim bermain di Camp  Nou dan tidak tampil mengesankan. Cautinho yang juga mantan pemain Liverpool in ipun tidak selalu mendapatkan tempat utama.

Status dirinya sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Barcelona ini tampaknya tidak terlalu membantu nasib Philippe Coutinho. Pemain  yang juga pernah memperkuat Inter Milan ini pun akhirnya mengakui bahwa dirnya tengah berada dalam situasi yang tidak karuan.

“Saya tidak tahu apakah saya akan tetap bertahan di Barcelona atau tidak,” ujar Caoutinho seperti yang dikutip dari Marca.

“Tidak ada yang tahu mengenai masa depan, dan kini saya fokus untuk bersama timnas Brasil di ajang Coppa America 2019,” sambung pemain berusia 27 tahun ini terkait dengan kiprah Tim Samba dalam kompetisi antar negara Amerika Selatan tersebut.

Dalam bursa transfer tengah tahun ini, Caoutinho disebut sebut menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Camp Nou. Salah satu klub yang mengincar jasa pemain yang memiliki julukan penyihir cilik ini adalah Manchester United. tetapi belakangan ini juga muncul kabar bahwa Caoutinho menolak tawaran dari Setan Merah karena ingin menjaga hubungan baik dengan Liverpool.

Coutinho sendiri dikabarkan tengah meningkatkan performanya di Copa America 2019. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan harga melebihi 142 Juta Pounds saat digaet dari Liverpool.

Selain Setan merah, The Blues dan Paris Saint Germain juga dikaitkan dengan gelandang asal Brasil ini. Bahkan klub ibu kota Prancis ini dikabarkan telah mempersiapkan tes medis untuk Coutinho.

Sebelumnya ia juga mengakui bahwa dirinya tidak dapat berkontribusi secara positif di klub raksasa Catalan ini dan berusaha untuk memperbaiki peformanya.

Coutinho sendiri tak mampu mempertahankan konsistensi performanya di bersama Bluargana. Setelah tampil cukup apik pada musim perdana usai direkrut dari Liverpool dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub, pemain asal Brasil itu tak mengilap pada 2018/2019.

Tercatat bahwa Coutinho sejauh ini hanya dapat membukukan 5 gol dan 5 assist untuk Barcelona. Situasi tersebut membuat masa depan Coutinho di Camp Nou dispekulasikan. Gelandang berusia 27 tahun itu kabarnya bisa dilepas pada musim panas ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola