Connect with us

Berita Bola

Philippe Coutinho Akui Belum Mempunyai Keinginan Untuk Pulang Ke Liga Inggris

TERBIT.COM – Philippe Coutinho, gelandang serang yang berasal dari Argentina, membuka suara terkait rumornya kembali ke Liga Inggris di waktu yang dekat ini. Pemain ini dikabarkan akan meninggalkan klubnya yang baru dibela baru setahun ini. Rumornya salah satu alasan mengapa pemain ini akan hengkang dari Barcelona yaitu dikarenakan penampilan yang sama sekali belum mengalami peningkatan. Rumor tersebut hanya sebatas rumor, menurut kabar yang beredar hangat belakangan ini, Pemain yang satu ini masih sangat ingin bergabung dan bertahan Bersama dengan tim yang dijuluki Blaugrana tersebut.

Dia menyebutkan bahwa fokusnya masih pada Barcelona dan dia juga mengatakan bahwa dia masih belum berrencana untuk kembali lagi ke Liga Inggris. Sebelumnya, gelandang serang dari Barcelona ini pernah sempat hijrah ke Liga Inggris dan begabung dengan Liverpool sampai pada akhirnya kembali lagi ke La Liga dan memperkuat tim Barcelona.

Jika rumor yang beredar tersebut benar dimana Philppe Coutinho akan di lepaskan oleh Liga Inggris maka terdapat beberapa klub di Liga Inggris yang mengincar penyerang asal Brasil tersebut seperti Arsenal, Manchester United dan Chelsea. Namun, jika rumor yang beredar tersebut tidak benar maka kemungkinan besar tim tim tersebut akan gigit jari dan menantikan kabar selanjutnya.

Menurut kabar yang beredar, Philippe Coutinho adalah salah satu pemain yang termasuk pembelian gagal oleh Barcelona hal ini dikarenakan dari awal di datangkan dari klub Liverpool Januari 2018, gelandang serang yang satu ini tidak kunjung memberikan kontribusi apapun.

Mendekati akhir 2018, pihak Barcelona dikabarkan akan menjual pemain asal Brasil ini pada bursa transfer musim 2019 namun terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut tentunya kita bisa lihat keputusan kedepannya seperti apa yang pastinya saat ini philippe sedang menjadi sorotan.

Klub Barcelona saat ini memiliki peluang untuk raih treble pada akhir musim, walaupun performa dari penyerang asal Brasil tersebut tidak sesuai yang diharapkan klub tersebut namun kini Barcelona menempati puncak klasemen sementara di La Liga yang mungkin hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa Coutinho belum siap untuk hengkang dari klub besar ini.

Kelanjutan Philippe Coutinho di klub Barcelon masih menjadi tanda tanya besar, hal ini dikarenakan semenjak memperkuat timnya sekarang, Coutinho tidak menjadi pemain pilihan utama tim asuhan Ernesto Valverde padahal pemain yang satu ini merupakan pemain dengan bayaran cukup mahal.

Kemunculan rumor tentang pelepasan pemain gelandang serang dari Barcelona ini baru sebatas rumor yang diharapkan oleh beberapa tim saja, benar tidaknya kita akan lihat nanti dan siap atau tidaknya pemain asal brasil tersebut pulang kembali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola