Connect with us

Berita Bola

Pesona David Neres di Bursa Transfer 2019

TERBIT.COM – Pemain Sayap Ajax Amsterdam, David Neres, kini sedang ramai diperbincangkan. Kini nama David Neres mulai dilirik oleh klub-klub besar dunia. Pasalnya David Neres berhasil menampilkan penampilan yang apik bersama Ajax Amsterdam. Saat ini dikabarkan bahwa Arsenal kini berada selangkah lebih dekat bersama David Neres jika dibandingkan dengan klub besar lainnya..

David Neres merupakan pemain sayap muda yang dimiliki Ajax Amsterdam. Pemain berusia 22 tahun bersebut tercatat tampil dengan performa terbaiknya selama bermain dengan Ajax Amsterdam di musim 2018-2019. Berkat penampilannya yang gemilang saat bermain di lapangan, ia kini berhasil menarik perhatian klub-klub besar seperti Mancester United, Arsenal, Everton, dan Liverpool.

Penampilan David Neres pada musim 2018-2019 bersama Ajax Amsterdam patut diperhitungkan. Pemain bola yang berasal dari Brazil itu tercatat dari 44 kali penampilannya bersama Ajax Amsterdam ia berhasil menciptakan 12 gol, dan15 assist. Catatat performa David Neres tersebut yang membuat namanya kini disoroti oleh klub-klub besar tersebut.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman mirror, saat ini dari sekian banyak klub yang tertarik dengan David Neres, ternyata Arsenal dan Everton saat ini dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mengundang David Neres bersama mereka. Dan menurut data dari Transfermarkt, David Neres saat ini dihargai dengan nilai 32 juta euro atau Rp 511 miliar.

Saat ini David Neres tengah mengawali karirnya timnas Brazil. Pada saat penampilan Ajax Amsterdam, David Neres berhasil menciptakan sensasi ketika timnya berhasil mengalahkan Juventus dalam pertandingan perempat final Liga Champions, Kamis (11/04/2019). Pada pertandingan tersebut, David Neres berhasil mencetak sebuah gol ke gawang Juventus ketika babak kedua baru saja dimulai. Saat menjebloskan si kulit bundar ke gawang Juventus, David Neres melakukan aksi solo run ke arah gawang lawannya tersebut yang dijaga oleh Wojciech Szczesny.

Gol fenomenal yang diciptakan oleh David Neres membuat namanya menjadi popular. Sejak penampilannya tersebut para raksasa sepak bola dunia pun mulai melirik pesona yang keluar dari dalam diri seorang David Neres. Kendati demikian, dikabarkan bahwa saat ini Ajax Amsterdam telah menolak lamaran Borussia Dortmund. Tim asal Jerman tersebut sempat melakukan penawaran pada bulan Januari lalu untuk membawa David Neres bersama mereka, namun belum terealisasi setah mengalami penolakan.

Sementara itu, pelatih dari Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan David Neres ke bawah tim asuhannya. Dengan mendatangkan David Neres ke kubu Liverpool diharapkan dapat membantu lini penyerangan agar semakin kuat. Namun dari semua klub besar yang tertarik untuk meminang David Neres, hanya Arsenal dan Everton lah yang santer diperbincangkan sudah selangkah lebih depan dari klub-klub lain yang ingin mendatangkan pesepak bola asal Brazil tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola