Connect with us

Berita Bola

Perubahan jadwal pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United

TERBIT.COM – Kabar mengenai di undurnya jadwal pertandingan antara Persija Jakarta dengan Bali United pada pertandingan leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018. Dalam penetapan jadwal sebelumnya Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United pada 4 Mei, kabar mengenai di undurnya jadwal pertandingan berawal dari postingan media social Bali United yang menyatakan bahwa pertandingan akan dilaksanakan telat sehari dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Selain diundurnya tanggal pertandingan dalam postingan tersebut juga telah tercantum bahwa akan di laksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Jelang pertandingan nanti para pemain Bali United telah menumumkan mengenai perubahan jadwal dan Venue, akan tetapi Macan Kemayoran tersebut selaku tuan rumah belum memberikan kabar.

Mengenai perubahan jadwal tersebut bisa karena para pemain Persija Jakarta telah mempunyai jadwal pertandingan yang padat, yang mana dalam waktu dekat ini para pemain Persija Jakarta akan bertandinga melawan Becamex Binh Duong pada laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019).

Hal ini karena ketua Panitia Pelaksana Persija Persija, Haen Rahmawan menyatakn bahwa belum bisa berani meruntunkan jadwal pasti karena takut akan ada perubahan jadwal kembali. Hal telah di sampaikan oleh Haen Rahmawan

“Sampai saat ini belum pasti untuk pengunduran jadwal dan perpindahan venue,”

Karena masih menunggu keputusan secara resmi dari pihak polisi termasuk juga akan berlangsungnya trmpat pertandingan. hal ini karena belajar dari pengalaman sebelumnya saat para pemain Persija Jakarta bertanding melawan Ceres, hal ini menjadi pertimbangan karena saat Persija Jakarta bermain dengan Ceres surat dari kepolisian belum resmi didapatkan, hal ini pun membuat bingung masa iya pertandingan bisa digelar dengan atau tanpa penonton.

Sebelum pertandingan dimulai sang pelatih Taco telah melakukan persiapan terhadap anak asuhannya untuk bisa tampil dengan maksimal, selain itu sang mantan pelatih Persija Jakarta tersbeut tengah menurunkan intensitas latuhan untuk bisa menjaga kebugaran para pemain jelang pertandingan melawan Persija Jakarta.

Sementara itu sang asisten pelatih menyatakan jika para pemain Bali United akan memboyong  pemain sebanyak 20 untuk bisa mendapatkan kemenangan saat menghadapi Macan Kemayoran tersebut pada leg kedua. Pada pertandingan kedua, Bali United telah berhasil mengumpulkan modak kemenangan sebnayak 2-1 atas lawan mainnya Persija Jakarta pada pertandingan pertama yang telah digelar pada Jumat (26/4/2019) lalu.

Pada pertandingan nanti anak asuhan Taco hanya harus menahan imbang tim Persija Jakarta untuk mampu meloloskan tim pada semifinal Piala Indonesia, akan tetapi Bali United akan terseger apa bila para pemain Persija Jakarta berhasil mencetak gol 1-0 karena dalam pertandingan nanti Macan Kemayoran telah unggul dalam gol tandang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola