Connect with us

Berita Bola

Pertandingan Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong

TERBIT.COM – Jelang pertandingan antara Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong, sang pelatih fisik Macan Kemayoran menyampaikan jika para timnya telah siap bertanding pada pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019.

Anak asuhan Ivan Kolev akan kembali bermain di ajang turnamen Piala AFC 2019, pada pertandingan nanti para pemain Persija Jakarta akan bertandang di markas lawan mainnya pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 dan akan berlangsung di Stadium Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019). Pada pertandingan melawan Becamex tim Macan Kemayoran wajib mencetak gol  atas lawan mainnya kalau ingin lolos ke babak selanjutnya.

Karena untuk sekarang para pemain Persija Jakarta telah menduduki posisi ketiga klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan Cuma mengkoleksi empat poin. Sansan Susanpur sebagai sang pelatih fisik para pemain Macan Kemayoran menyampaikan jika para pemain timnya sudah dalam kondisi fit dan kembali bugar. Selain itu para pemain Persija Jakarta telah merancang sebuah program untuk mengatasi kelelahan para timnya.

“Secara fisik bukan jadi persoalan. Kami sudah berikan total istirahat 27, 28 pagi recovery dan sorenya kami recovery training,” kata Sansan.

Meski dalam pertandingan sebelumnya anak asuhan Ivan tersebut telah menjalani pertandingan pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 melawan Bali United dengan prolehan skor 1-2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan nanti para pemain Persija Jakarta memiliki kesempatan yang sangat tipis untuk bisa melaju ke fase knockout  Piala AFC 2019. Jelang pertandingan sang pelatih mengharuskan para pemain mencetak gol hal ini dilakukan karena untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya meski dalam pertandinagn ini berat

Sementara lawan main Persija Jakarta,  Becamex telah berada di posisi kedua dengan prolehan 7 poin. Adapun yang berhasil menduduki peringkat pertama adalah para pemain Ceres Negros dengan 12 poin. Meski pada pertandingan nanti pemain Persija Jakarta menang melawan Becamex dan berhasil mengumpulkan poin yang sama yakitu 7, makan anak asuhan Ivan Kolev kalah produktivitas gol.

Karena lawan main Macan Kemayoran, Becamex telah mempunyai produktivitas gol +5, sementara para pemain Persija Jakarta hanya 0. Akan tetapi, sang pelatih Ivan Kolev berharap supaya anak asuhannya dapat memenangkan pertandingan melawan Becamx.

Selain harapannya untuk bisa memenangkan pertandingan sang pelatih juga menilai jika lawan mainnya tersebut merupakan pemain yang bagus dan banyak para pemain yang kualitasnya bagus selain itu Becamex telah memiliki pemain yang khas. Di pertandingan sebelumnya Becamex dan Persija telah bermain dengan skor 0-0 atau imbang, yang telah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Februari lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola